Hunting Simulator Game PC Free Download

Hunting Simulator Game PC Free Download - Ok gan malam ini saya akan bagikan game pc bergenre Adventure, Simulation, Sports. Dikembangkan oleh Neopica dan diterbitkan oleh Bigben Interactive. Game ini dirilis pada tanggal 9 Juni 2017.


Simulasi berburu yang benar, Simulator Berburu menawarkan pemain berjam-jam perendaman di tempat terbuka dengan mode single dan multiplayer, banyak area perburuan, dan ratusan tujuan yang ingin dicapai. Dikembangkan menggunakan Unreal 4 Engine, permainan ini menyajikan beberapa daerah perburuan yang paling terkenal seperti pegunungan Colorado, hutan ek di Prancis, dan dataran salju di Alaska. Setiap daerah perburuan dihuni oleh berbagai hewan terlihat berbeda dan realistis, masing-masing memiliki seperangkat perilaku otentik.

TRACK 37 JENIS HEWAN

  • Permainan kecil dan tidak menetap di dataran, permainan besar, predator, unggas air ... setiap spesies hanya ditemukan di habitat aslinya.
EXPLORE 12 DAERAH BERBEDA
  • Setiap daerah didasarkan pada area perburuan yang sebenarnya: danau besar dan hutan boreal di Alberta, lembah dan dataran kering di Texas, Colorado dan daerah pegunungannya, tundra dan hutan di Alaska, Dataran Tinggi Skotlandia, dan bahkan Pegunungan Alpen dan Prancis. hutan ek
GEAR UP
  • Pilih dari antara 17 senjata api yang berbeda (busur panjang, busur silang, dan bahkan senapan Browning dan Winchester) dan dekat dengan 50 aksesoris penting untuk pemburu modern, termasuk penelepon, umpan dan serbuk angin.
MENJADI PEMBUNUHAN YANG LEBIH BAIK
  • Belajar menggunakan blinds berburu, melacak dan mengikuti jalur hewan dan menyesuaikan diri dengan elemen karena cuaca dan waktu berubah secara dinamis. Setiap zona berburu merupakan ekosistem yang unik untuk ditemukan dan dikuasai.


TUJUAN LENGKAP TUJUAN
  • Rasakan sensasi berburu dengan modus kampanye 111 misi dengan berbagai tujuan. Beberapa skenario berburu mengarah pada hewan yang sangat spesial!
EXPERIMEN DENGAN MODIF PERANGKAT YANG BERBEDA
  • Tingkatkan kemampuan menembak Anda dalam "rentang tembak" atau jatuhkan diri Anda ke dalam mengejar segala jenis mangsa dalam "berburu bebas".
HUNT DENGAN TEMAN ANDA
  • Lepaskan petualangan dengan tiga teman, atau dengan pemain dari seluruh dunia, gunakan mode multiplayer co-op online. Bekerjasama dan berbagi peran yang berbeda di antara pemburu untuk berhasil mendekati spesies hewan yang berbeda di lingkungan alami mereka.
GENERASI BARU DARI HUNTING
  • Yang pertama dalam genre game berburu, penggunaan drone untuk menjelajahi lingkungan Anda!
Info >>

- Developer: Neopica
- Publisher: Bigben Interactive
- Seri: Hunting Simulator
- Release Date: 9 Juni 2017
- Genre: Simulation, Sports
- Mode: Single-player, Multiplayer

Screenshoots >>





Systems Requirements >>

Minimum :


OS : Windows 7 64-bit
Processor : Intel Core i3-2100, 3.10 GHz | AMD Phenom II X4 940, 3.0 GHz
Memory : 2 GB RAM
Graphics : GeForce GTX 460 | Radeon HD 6870, 1 GB VRAM
DirectX : Version 11
Network : Broadband Internet connection
Storage : 12 GB available space

Recommended :


OS : Windows 10 64-bit
Processor : Intel Core i5-3470, 3.20 GHz | AMD FX-6300, 3.5 GHz
Memory : 4 GB RAM
Graphics : GeForce GTX 970 | Radeon RX 470, 4 GB VRAM
DirectX : Version 12
Network : Broadband Internet connection
Storage : 17 GB available space

Link Download
4.3 GB | Hunting Simulator Game PC | FitGirl

Subscribe To Receive Free Email Updates:

0 Response to "Hunting Simulator Game PC Free Download"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *