Sniper Elite 4 Game PC Free Download

Sniper Elite 4 CPY - Kali ini saya akan membagikan game pc seru terbaru bergenre third-person shooter atau disingkat dengan TPS. Game ini dirilis pada bulan February 2017. Dikembangkan dan diterbitkan oleh Rebellion Developments.


Game ini sangat menarik, tidak sebatas pada tembakan peluru dari senapan saja. Tembakan senapan kalian yang mengenai sebuah kotak berisi bahan peledak misalnya, dan efek ledakannya mengenai musuh di dekatnya, maka musuh juga diperlihatkan terbunuh dengan tampilan X-Ray yang memperlihatkan semua bagian organ tubuhnya. Pada salah satu screenshot, kematian musuh yang diserang menggunakan senjata melee seperti pisau juga diselingi tampilan X-Ray. Kalian yang mengendap-endap dan melakukan stealth kill juga akan mendapati tampilan X-Ray yang sama. Sniper Elite 4 mengambil latar di Italia, dan waktunya juga diambil tidak lama setelah event dalam Sniper Elite III. Kalian juga masih mengendalikan Karl Fairburne, yang kini ditugasi membantu pasukan pemberontakan Italia melawan kekuatan Fasis selama Perang Dunia II. Masih sama seperti prekuelnya, walaupun shooter, namun game dimainkan dalam tampilan third-person, banyak mengajukan elemen taktik serta stealth. Menurut pengembang, kepandaian musuh juga ditingkatkan di sini, sehingga musuh lebih responsif dalam mendeteksi karakter. Ketika ada temannya terbunuh, maka musuh akan kebingungan dan mencarinya, serta lebih waspada. Karl kini juga dibekali dengan sepasang binocular, yang mampu membantunya menunjukkan posisi musuh, dan senjata yang mereka gunakan.



Fitur “officer” diperkenalkan di sini, dan dengan menghabisi officer lebih awal, kalian bisa membuat sisa prajuritnya memilih kabur. Membunuhnya nanti di akhir misi, bakal meningkatkan tingkat kesulitan kalian selama menyelesaikan misi. Beberapa hal lainnya yang baru di sini seperti kalian bisa menempatkan jebakan dan menggunakan mayat musuh sebagai pengalih perhatian. Kemudian juga ada misi yang harus dijalankan saat malam hari. Efeknya, kalian bisa mematikan sumber cahaya, dan itu makin menyembunyikan keberadaan Karl. Dengan Sniper Elite III petanya lebih besar dan lebih bebas, kini dalam sekuelnya Rebellion membuatnya makin luas lagi, memberi kalian lebih banyak area yang bisa dijelajahi dan lebih bebas di tengah gameplay yang terbuka. Petanya juga lebih banyak dihiasi dengan bangunan yang bisa kalian panjat, dan memberi selingan gameplay yang vertikal. Hasilnya, Karl pun dibekali juga gerakan-gerakan yang lebih banyak, seperti dia bisa memanjat dan meraih pinggiran bangunan agar dia bisa naik ke atapnya dan bersembunyi di saja.

Info >>


- Developer: Rebellion Developments
- Publisher: Rebellion Developments
- Seri: Sniper Elite
- Release Date: 14 February 2017
- Genre: TPS
- Mode: Single-player, multiplayer

Screenshoots >>






Systems Requirements >>

Minimum :


OS: 64-bit Windows 7, 64-bit Windows 8.1 or 64-bit Windows 10
Processor: Intel CPU Core i3-2100 or AMD equivalent
Memory: 4 GB RAM
Graphics: AMD Radeon HD 7870 (2GB) or NVIDIA GeForce GTX 660 (2GB)
Storage: 40 GB

Recommended :

OS: 64-bit Windows 7, 64-bit Windows 8.1 or 64-bit Windows 10
Processor: Intel CPU Core i7-3770 or AMD equivalent
Memory: 8 GB RAM
Graphics: Nvidia GPU GeForce GTX 970 / AMD GPU Radeon RX 480
Storage: 40 GB

Link Download
36 GB | Sniper Elite 4 Game PC | CPY
==Uptobox==
Crack

Subscribe To Receive Free Email Updates:

10 Responses to "Sniper Elite 4 Game PC Free Download"

  1. bagaimana cara downloadnya?
    koq susah banget sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sniper Elite 4 Game Pc >>>>> Download Now

      >>>>> Download Full

      Sniper Elite 4 Game Pc >>>>> Download LINK

      >>>>> Download Now

      Sniper Elite 4 Game Pc >>>>> Download Full

      >>>>> Download LINK 3n

      Delete
  2. buka saja laman how to, disitu ada tutorial downloadnya

    ReplyDelete
  3. sudah lewati survey tetap aja min

    ReplyDelete
  4. ini linknya gan http://ouo.io/m07D1N

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. maaf baru bisa bales gan , simak videonya dg klik link ini https://www.youtube.com/watch?v=QNlPSHQd3Ic

      Delete
  6. link crack nya ga bisa gan, mohon di bantu.. tks..

    ReplyDelete
  7. OBAT PEMBESAR PENIS EROGAN. HUB: 082 221 665 554


    Erogan merupakan obat herbal pembesar penis kapsul terbaru yang asli berkhasiat untuk memperpanjang dan memperbesar ukuran penis. Erogan Asli Capsule sangat cepat bereaksi serta efektif dalam kinerjanya. Sebab obat ini terbuat dari bahan-bahan alami yang dipilih secara selektif oleh para pakar.
    Erogan Asli ini sangat dianjurkan untuk para suami yang sedang pusing bahkan frustasi dengan ukuran penisnya. Tak sedikit dalam permasalahan rumah tangga khususnya hal di atas ranjang yang disebabkan karena ukuran penis suami tidak memuaskan. Banyak dari mereka yang angka keharmonisannya menurun karena hal ini. Maka dari itu, untuk menghindari serta menyelesaikan permasalahan tersebut, gunakanlah EROGAN. Obat ini cocok untuk menjadi sebuah solusi. Karena hasil sangat nyata dan lebih cepat untuk memperbesar serta memperpanjang ukuran penis suami.
    Erogan Obat Berbahan Herbal
    EROGAN ASLIBahan-bahan yang digunakan untuk produksi Erogan adalah bahan herbal. Sehingga membuat Erogan ini tidak menimbulkan efek samping bagi konsumen. Anda tidak perlu khawatir, Erogan aman dikonsumsi. Efek yang terdapat pada Erogan ini sangat positif dan cepat dirasakan hasilnya. Banyak dari suami yang puas akan hasilnya produk ini, dan yang menjadi argumen daripada terpopulernya produk Erogan ini adalah aman, tanpa efek samping serta hasilnya sangat cepat dirasakan.
    Selain dari kalangan suami, banyak juga dari kalangan istri yang turut serta mencari obat Eragon ini. Ikhtiar atau usaha ini semata untuk mempertahankan keharmonisan rumah tangga mereka yang berada pada kepuasan aktivitas seksual mereka.
    Manfaat Obat Erogan :

    novi-shop.com


    Memperbesar ukuran penis
    Memperpanjang ukuran penis
    Meningkatkan gairah libido
    Meningkatkan stamina dan membuat tahan lama
    Membuat ereksi lebih sempurna
    Dengan manfaat dan khasiat erogan tersebut serta hasil lebih cepat di dapatlah yang menjadi argumen kuat mengapa obat erogan paling laris.
    Harga Obat Erogan Kapsul
    Harga Erogan Kapsul ini sangatlah relatif murah dan aman untuk dompet Anda. Cukup dengan Rp. 550.000,- Anda sudah mendapatkan obat Erogan kapsul ini. Bagi Anda yang sedang mengalami permasalahan seksual, segeralah selesaikan permasalahannya. Gunakan Erogan untuk memperbesar dan memperpanjang ukuran penis Anda.
    Segera dapatkan Erogan Asli Herbal di Tempat Kami.




    novi-shop.com


    ReplyDelete

Contact Form

Name

Email *

Message *