Farming Simulator 17 Game PC Free Download

Farming Simulator 17 Reloaded - Saya kali ini akan membagikan game pc seru terbaru bergenre Simulation. Game ini telah dirilis pada bulan Oktober 2016 lalu. Dikembangkan oleh Giants Software dan diterbitkan oleh Focus Home Interactive. 


Di game ini sobat akan merasakan kehidupan seorang petani. Menjadi petani bukanlah pekerjaan yang mudah, terdapat beberapa tantangan yang harus dihadapi. Disinnilah kemampuan petani untuk menggarap lahan dan menghadapi rintangan tersebut sangat diperlukan. Sobat akan memerankan petani yang bertugas untuk mengelola lahan pertanian seperti Farming Simulator 15. Selain menanam beberapa tanaman pokok, petani tersebut juga harus mampu mengelola beberapa hewan ternak. Hasil panen yang dihasilkan harus diantarkan ke tempat tujuan dengan menggunakan sarana transportasi yang disediakan. 


Farming Simulator 17 Reloaded ini dibekali dengan grafis yang cukup realistis. Peta yang disediakan dalam permainan ini mencukup beberapa lahan pertanian untuk dikelola. Untuk menggarap lahan, pemain dibekali dengan lebih dari 250 jenis kendaraan dan peralatan dari lebih 75 produsen. Hewan ternak seperti sapi, babi, domba dan ayam juga dapat ditemukan dalam permainan ini. Sedangkan transportasi yang disediakan untuk mengangkut hasil pertanian antara lain truk muatan dan kereta. Hasil dari penjualan yang diperoleh pemain, nantinya akan dipergunakan untuk memperluas lahan pertanian.

Info >>

- Developer: Giants Software
- Publisher: Focus Home Interactive
- Seri: Farming Simulator
- Release Date: 25 Oktober 2016
- Genre: Simulation
- Mode: Single-player, multiplayer

Screenshoots >>





Systems Requirements >>

Minimum :


OS: Windows 7, Windows 8, Windows 10
Processor: 2.0 GHz Intel or equivalent AMD dual-core processor
Memory: 2 GB RAM
Graphics: Nvidia Geforce GTS 450 Series, AMD Radeon HD 6770 graphics card or better (min 1 GB VRAM)
Network: Broadband Internet connection
Storage: 6 GB available space
Sound Card: DirectX compatible using the latest drivers

Link Download
4.1 GB | Farming Simulator 17 Game PC | Reloaded
==ClicknUpload==
==1Fichier==
==Mirrorace==

Subscribe To Receive Free Email Updates:

1 Response to "Farming Simulator 17 Game PC Free Download"

Contact Form

Name

Email *

Message *