Tom Clancy s Ghost Recon Wildlands Game PC Free Download

Tom Clancy s Ghost Recon Wildlands Game PC Free Download - Kali ini saya akan membagikan game pc terbaru seru bergenrekan Action Adventure, Open World. Dirilis pada bulan Maret 2017. Dikembangkan oleh Ubisoft Paris, Massive Entertainment dan diterbitkan oleh Ubisoft.


Tom Clancy's Ghost Recon Wildlands adalah permainan open world, penembak taktis yang memanfaatkan perspektif orang ketiga dengan pandangan orang pertama pilihan untuk tujuan senjata. Pemain bermain sebagai anggota 'Ghosts', unit operasi khusus elit fiktif Angkatan Darat Amerika Serikat di bawah Komando Operasi Khusus Bersama, serupa dengan mitra kehidupan nyata DEVGRU dan Delta Force. Permainan ini tidak menampilkan pengaturan futuristik yang digunakan pada Advanced Warfighter dan Future Soldier, namun mengadopsi setting modern, mirip dengan Tom Clancy's Ghost Recon yang asli. Akibatnya, peralatan yang ditampilkan dalam game ini didasarkan pada senjata dan perlengkapan yang biasa digunakan oleh kekuatan militer di seluruh dunia. Namun, game ini memiliki beberapa peralatan original, seperti drone yang bisa digunakan untuk memberi tag musuh dan menunjukkan tujuan. Pesawat tak berawak ini memiliki kemampuan terbatas sampai bisa ditingkatkan. Permainan ini merupakan entri pertama yang menampilkan dunia terbuka, yang mencakup sembilan jenis medan yang berbeda, seperti: pegunungan, hutan, padang pasir, dataran garam, dan mengenalkan sistem cuaca yang dinamis serta siklus siang hari. Melengkapi misi pada siang hari memungkinkan pemain untuk menemukan musuh dengan mudah, sambil menyelesaikan misi pada malam hari memberi pemain keunggulan taktis, karena malam ini menawarkan penyembunyian lebih baik bagi para pemain. Pemain ditugaskan melakukan pengamatan sebelum melakukan misi. Berbagai kendaraan, seperti sepeda motor trail, helikopter dan dune buggies, ditampilkan dalam permainan. Wildlands akan menampilkan sisi-misi, tidak seperti pendahulunya. Saat menyelesaikan misi, pemain bisa mencapai lokasi dimana misinya dimulai dengan berbagai cara. Pemain dapat parasut dari helikopter, berjalan darat, atau berkendara menuju tujuan mereka. Pemain diperbolehkan menggunakan beberapa cara untuk menyelesaikan tujuan, seperti memanfaatkan siluman, pertarungan jarak dekat, atau menggunakan senjata jarak jauh atau jarak pendek yang disediakan dalam permainan. Antara misi, pemain bebas mengeksplorasi dunia game, dan game ini memiliki pos terdepan yang bisa diturunkan oleh pemain. Pemain bisa merebut musuh dari jarak dekat dengan satu tangan untuk pertahanan, sementara menggunakan tangan lain untuk menembak.


Bila tidak menyelesaikan misi, pemain dapat berinteraksi, dan membangun hubungan yang ramah atau bermusuhan dengan karakter lain yang tidak dapat dimainkan, seperti warga negara, pejabat atau pemberontak dunia. Interaksi ini memerlukan strategi, karena interaksi akan membawa konsekuensi dan dampak dunia game, dan mengubah bagaimana pemain dapat mencapai tujuan mereka. Pemain juga bisa mendapatkan poin pengalaman naik level. Karakter yang dapat dimainkan dapat disesuaikan, dan penjarahan yang ditemukan di mayat musuh dapat dilengkapi oleh karakter pemain. Senjata dan perlengkapan bisa ditingkatkan juga. Menurut direktur game kreatif, AI dari game ini tidak ditulis dan memiliki "motivasi dan agenda mereka sendiri". Masing-masing dari 21 area di peta dikendalikan oleh buchon, yang juga terkait dengan satu dari empat divisi operasi kartel: Pengaruh, Keamanan, Produksi dan Penyelundupan. Melepaskan misi di suatu daerah dan mengumpulkan kunci intel membuka misi dimana pemain dapat menargetkan buchon dan melenyapkannya dengan membunuh atau menangkap target (dengan beberapa pengecualian). Menghilangkan cukup buchones di divisi operasi memungkinkan pemain untuk menargetkan underboss divisi itu, dan menghilangkan underboss dan semua buchones di divisi operasi membuat kepala divisi rentan. Menangkap kepala divisi ini melumpuhkan dan mengacaukan pembagian dan membuat bos kartel lebih rentan. Permainan ini memiliki multiplayer kooperatif, di mana pemain dapat bergabung hingga tiga pemain lain untuk menjelajahi dunia permainan dan untuk menyelesaikan misi kampanye. Permainan juga bisa dimainkan solo, dimana pemain akan diiringi tiga rekan tim AI, dimana pemain bisa memberikan perintah. Modus multiplayer yang kompetitif akan dirilis sebagai bagian dari update gratis beberapa saat setelah rilis game.

Info >>

- Developer: Ubisoft Paris, Massive Entertainment
- Publisher: Ubisoft
- Seri: Tom Clancy s
- Release Date: 7 Maret 2017
- Genre: Action Adventure, Open World
- Mode: Single-player, multiplayer

Screenshoots >>






Systems Requirements >>

Minimum :


OS: Windows 7 SP1, Windows 8.1, Windows 10 (64-bit versions only)
Processor: Intel Core i5-2400S 3.3 GHz or AMD FX-4320 4.0 GHz
Memory: 6 GB RAM
Graphics: NVIDIA GeForce GTX660/GTX750Ti/GTX 950 /GTX1050 or AMD HD7870/R9 270X/R9 370X/RX 460 (2GB VRAM with Shader Model 5.0 or better)
Storage: 50 GB available space

Recommended :

OS: Windows 7 SP1, Windows 8.1, Windows 10 (64-bit versions only)
Processor: Intel Core i7-3770 3.5 GHz or AMD FX-8350 4.0 GHz
Memory: 8 GB RAM
Graphics: NVIDIA GeForce GTX970/GTX 1060 or AMD R9 290X /R9 390/RX480 (4GB VRAM with Shader Model 5.0 or better)
Storage: 50 GB available space

Link Download
43.4 GB | Tom Clancy s Ghost Recon Wildlands Game PC | Gold Edition
22.4 GB | Tom Clancy s Ghost Recon Wildlands Game PC | Beta 3DM

Subscribe To Receive Free Email Updates:

5 Responses to "Tom Clancy s Ghost Recon Wildlands Game PC Free Download"

  1. yang Gold edition minta kode verifikasi uPlay gan, mesti ya? ada cracknya gk gan

    ReplyDelete
  2. Gan ko unable uplay gan. Yg gold edition

    ReplyDelete
  3. Yah udh tanggung ke download gan. Emng in game gx ad crackny th gan

    ReplyDelete
  4. In mah file online gan alias bukan bajakan, ah ke tipu sya, udah downloadny 43 Gb lgi, buang kuota dah

    ReplyDelete

Contact Form

Name

Email *

Message *