F1 2017 Game PC Free Download

F1 2017 Game PC Free Download - Kali ini saya akan bagikan game pc seru bergenre Racing, Sports, Simulation. Game ini telah dirilis 24 Agustus 2017. F1 2017 ini dikembangkan dan diterbitkan oleh Codemasters , Feral Interactive (Mac).


Memenangkan Kejuaraan Dunia 2017, memecahkan setiap rekor di mobil F1 tercepat, dan membalap beberapa mobil F1 paling ikonik dalam 30 tahun terakhir. Dengan Karir yang lebih dalam sepuluh tahun, gameplay yang lebih bervariasi dalam mode 'Kejuaraan' baru, dan sejumlah fitur baru lainnya, baik online maupun offline, F1 2017 adalah videogame F1 terlengkap dan mendebarkan yang pernah ada. F1 2017 memberi pemain akses yang belum pernah ada sebelumnya untuk tidak hanya menyukai kegembiraan F1, tapi juga hubungan off-track dan pengembangan kendaraan yang menyertainya. Modus karir yang diakui diperbarui untuk menyertakan program latihan tambahan untuk membantu pengemudi mengasah ketrampilan mereka, sebuah pohon Penelitian dan Pengembangan yang diperluas untuk memberikan kedalaman dan kontrol yang lebih besar atas pengembangan mobil, dan kemampuan untuk mengelola mesin dan kotak roda gigi selama perjalanan. musim. Seiring dengan beberapa lokasi baru yang menakjubkan dan karakter yang menarik untuk berinteraksi dengannya, perangkat tambahan ini menggabungkan semua untuk memberikan pengalaman paling lengkap di dunia F1.

MASSIVELY EXPANDED CAREER
  • Mode karir yang diperluas memungkinkan pemain membuat sejarah saat mereka mengasah ketrampilan mereka dan mengembangkan mobil mereka selama beberapa musim. Selesaikan lebih dalam dari sebelumnya ke fitur manajemen kendaraan baru yang mengharuskan pemain menyeimbangkan sumber daya untuk meningkatkan kinerja, jaga agar mobil tetap andal, dan hindari menghukum penalti grid.
  • Mengelola enam komponen kunci yang masing-masing membentuk unit tenaga F1 modern dan bekerja untuk mengembangkan ketrampilan tim seperti pit-stop times, kecepatan Research and Development dan keandalan bagian yang baru.
  • Ada juga Program Praktik baru untuk menguasai dan mendapatkan poin sumber daya dari, 'Manajemen Bahan Bakar' dan 'Race Pace', dan lokasi karir baru dan terkini yang menakjubkan membentuk penurunan kembali yang immersive ke negosiasi di luar jalur. Mobil klasik juga menjadi pusat perhatian dalam mode karir yang disempurnakan saat Anda diundang untuk membalap mereka dalam 'acara undangan' baru.
  • Penyempurnaan lain pada mode karir di game baru ini mencakup penambahan avatar driver wanita untuk pertama kalinya, desain helm baru dari pemenang kompetisi masyarakat, kemampuan untuk mengubah nomor mobil dan desain helm selama musim ini, dan pilihan yang banyak diminta untuk Menetapkan nomor 1 bergengsi ke mobil karir Anda saat Anda memenangkan Kejuaraan Pengemudi.
NEW CLASSIC F1 CARS
  • Permainan ini mencakup dua belas mobil F1 ikonik dari lima tim bersejarah - Ferrari, McLaren, Red Bull Racing, Renault dan Williams, yang tersedia untuk balapan di berbagai mode permainan. Mobil klasik juga diintegrasikan ke dalam mode karir, dan bisa dilewati di Single Class dan Multi Class Races.
  • Ada juga 'acara undangan' baru dengan beragam mode permainan seru yang meliputi: Overtake, Pursuit, Checkpoint Challenge and Time Attack.


ENHANCED MULTIPLAYER
  • Pemain akan berlomba online dengan grid penuh 20 mobil baik dalam sesi publik maupun swasta, dengan dua tempat 'penonton' khusus ditambahkan juga. Dengan penjaruman multiplayer yang lebih baik, statistik online baru dan sistem perataan, dan semua jenis sesi multiplayer akan memungkinkan pilihan untuk memacu mobil 2017 atau mobil klasik. 'Event mode' juga telah diperluas untuk ditampilkan di ketiga platform tersebut, bersamaan dengan sistem penilaian kompetitif yang baru.
NEW ‘CHAMPIONSHIPS’ MODE AND NEW GAMEPLAY TYPES
  • 'Kejuaraan Mode' baru memungkinkan pemain untuk mengalami beberapa peristiwa balapan yang unik yang mengikuti peraturan dan struktur yang berbeda dari Kejuaraan resmi, yang memungkinkan pemain untuk mendapatkan konten baru dan beragam dalam struktur kejuaraan.
ALTERNATIVE TRACK LAYOUTS
  • Yang pertama untuk franchise ini, serta 20 sirkuit resmi, ada empat varian trek tambahan yang ditambahkan ke dalam permainan: Inggris Short, Japan Short, USA Short dan Bahrain Short, sementara Monaco at Night juga diciptakan dengan cara yang menakjubkan.

Info >>


- Developer: Codemasters , Feral Interactive (Mac)
- Publisher: Codemasters , Feral Interactive (Mac)
- Seri: F1
- Release Date: 24 Agustus 2017
- Genre: Racing, Simulation, Sports
- Mode: Single-player, Multiplayer

Screenshoots >>





Systems Requirements >>

Minimum :


OS : 64bit Versions of Windows 7, Windows 8, Windows 10
Processor : Intel Core i3 530 or AMD FX 4100
Memory : 8 GB RAM
Graphics : Nvidia GTX 460 or AMD HD 5870
DirectX : Version 11
Network : Broadband Internet connection
Storage : 40 GB available space
Sound Card : DirectX Compatible Soundcard
Additional Notes : Supported Graphics Cards: AMD HD5870 or better, HD6870 or better, HD7790 or better, R7 260 or better, R9 260 or better Nvidia GTX460 or better Series, GTX560 or better, GTX650Ti or better, GTX750 or better, GTX950 or better

Recommended :

OS : 64bit Versions of Windows 7, Windows 8, Windows 10
Processor : Intel Core i5 4690 or AMD FX 8320
Memory : 8 GB RAM
Graphics : NVIDIA GTX 1070 or AMD RX 480
DirectX : Version 11
Network : Broadband Internet connection
Storage : 40 GB available space
Sound Card : DirectX Compatible Soundcard
Additional Notes : Supported Graphics Cards: AMD HD5870 or better, HD6870 or better, HD7790 or better, R7 260 or better, R9 260 or better Nvidia GTX460 or better Series, GTX560 or better, GTX650Ti or better, GTX750 or better, GTX950 or better

Link Download
26.1 GB | F1 2017 Game PC | Full Unlocked

Subscribe To Receive Free Email Updates:

0 Response to "F1 2017 Game PC Free Download"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *