D!RT 4 Game PC Download

D!RT 4 Game PC Download - Kali ini saya bagikan game pc baru yang baru-baru dirilis pada bulan Juni 2017. Games ini bergenrekan Racing, yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Codemasters. Untuk mode ini single-player dan multiplayer.



Dirt 4 adalah game balap yang fokus pada rallying. Pemain bersaing dalam event stage di lapangan aspal dan off-road dalam berbagai kondisi cuaca. Rally tahap span lima lokasi: Fitzroy di Australia, Tarragona di Spanyol, Michigan di Amerika Serikat, Swedia di Swedia dan Powys di Wales. Mobil diambil dari berbagai kelas kompetisi dan periode waktu, seperti mobil Grup B pada tahun 1980an, mobil Grup A dan Grup N dari tahun 1990an dan 2000an, dan mobil Grup R dari tahun 2010. Permainan tidak menampilkan World Rally Cars atau elemen yang terkait dengan World Rally Championship. Dirt 4 juga memperkenalkan fitur baru yang disebut "Tahap Anda" yang secara prosedural menghasilkan tahap rally berdasarkan setting dan parameter yang ditentukan pemain. Karena permainan tidak menampilkan konten berlisensi untuk mode reli, Stage Anda digunakan untuk menghasilkan semua tahapan yang dimainkan pemain dalam mode karier. Permainan ini menampilkan rallycross racing dan membawa lisensi FIA World Rallycross Championship. Ini termasuk lima sirkuit rallycross: Lydden Hill Race Circuit di Inggris Raya, Höljesbanan di Swedia, Lånkebanen di Norwegia, Circuit de Lohéac di Prancis dan Pista Automóvel de Montalegre di Portugal. Lohéac dan Montalegre baru mengenal serial ini. Kedua rallycross Supercars dan RX Lites disertakan. Game ini juga dilengkapi platform papan nama multiplayer dan cross-platform. Mode Landrush kembali, menampilkan truk stadion dan balap buggy, dengan tahapan dari lokasi di California, Nevada dan Meksiko. Sama seperti pendahulunya Dirt Rally, Dirt 4 termasuk Workshop Uap untuk versi PC. Dirt 4 juga melihat kembalinya mode Dirt 3 yang populer "Joyride" yang menampilkan game mini multiplayer.


Dirt 4 dibangun berdasarkan sistem manajemen tim yang diperkenalkan di Dirt Rally dan Grid Autosport, dengan pemain mempekerjakan personil untuk memperbaiki mobil, mengawasi operasi sehari-hari, dan meningkatkan profil tim untuk mendapatkan sponsor baru. Pemain juga bisa membeli dan menjual mobil baru dan bekas, dengan hasil sebelumnya dan sejarah kecelakaan yang mempengaruhi nilai jual kembali mobil.

Info >>

- Developer: Codemasters
- Publisher: Codemasters
- Seri: D!RT
- Release Date: 9 Juni 2017
- Genre: Racing
- Mode: Single-player, Multiplayer

Screenshoots >>






Systems Requirements >>

Minimum :


Cpu: AMD FX Series or Intel Core i3 Series
CPU Speed: Info
Ram: 4 GB
Os: 64bit Versions of Windows 7, Windows 8, Windows 10
Video Card: AMD HD5570 or Nvidia GT440 with 1GB of VRAM (DirectX 11 graphics card required)
Sound Card: DirectX Compatible soundcard
Free Disk Space: 50 GB

Recommended :


Cpu: Intel Core i5 4690 or AMD FX 8320
CPU Speed: Info
Ram: 8 GB
Os: 64bit Versions of Windows 7, Windows 8, Windows 10
Video Card: Nvidia GTX 980 or AMD R9 Fury
Sound Card: DirectX Compatible soundcard
Free Disk Space: 50 GB

Link Download
33 GB | D!RT 4 Game PC | Reloaded
16.6 GB | D!RT 4 Game PC | Fitgirl
18.8 GB | D!RT 4 Game PC | BlacBox

Subscribe To Receive Free Email Updates:

0 Response to "D!RT 4 Game PC Download"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *