PREY Game PC Free Download

PREY Game PC Free Download - Ok Sob, kali ini saya akan bagikan game pc baru bergenre FPS. Game ini dikembangkan Arkane Studious, dirancang oleh Raphael Colantonio dan diterbitkan oleh Bethesda Softworks. Dirilis bulan Mei 2017.


Di Prey, pemain mengendalikan Morgan Yu sambil menjelajahi stasiun luar angkasa Talos I, di orbit sekitar Bumi-Bulan L2, di mana penelitian tentang kolot alien yang bermusuhan yang disebut Typhon dilakukan. Sebagai Typhon melarikan diri kurungan, pemain menggunakan berbagai senjata dan kemampuan yang berasal dari Typhon untuk menghindari dibunuh oleh alien sambil mencari untuk melarikan diri dari stasiun. Pemain memperoleh akses ke area stasiun melalui gaya pengembangan Metroidvania dengan memperoleh item dan kemampuan kunci, yang pada akhirnya memungkinkan pemain untuk menjelajahi stasiun secara keseluruhan dalam lingkungan terbuka.


Arkane's Prey sebagian besar tidak terkait dengan game Prey tahun 2006 yang dikembangkan oleh Human Head Studios, dan dianggap sebagai reimagining dari kekayaan intelektual yang ditetapkan dalam narasi yang sama sekali baru. Sementara Prey 2, sekuel game 2006, telah direncanakan oleh Human Head, terjerumus ke dalam perkembangan neraka setelah mengalihkan kekayaan intelektual dari 3D Realms ke Bethesda Softworks, dan akhirnya dibatalkan pada tahun 2014. Permainan Arkane tidak menggunakan salah satu Aset sekuel yang direncanakan, dan hanya menggabungkan nama game sebelumnya dan tema protagonis yang diburu oleh alien. Arkane membangun Prey sebagai sekuel spiritual System Shock, memberi pemain beberapa potensi cara untuk maju dalam permainan.

Info >>

- Developer: Arkane Studious
- Publisher: Bethesda Softworks
- Seri: PREY
- Release Date: 5 Mei 2017
- Genre: FPS
- Mode: Single-player

Screenshoots >>






Systems Requirements >>

Minimum :


Cpu: Core i5-2400 3.1GHz / AMD FX-8320
CPU Speed: Info
Ram: 8 GB
Os: Win 7 64
Video Card: 2 GB Nvidia GeForce GTX 660 / AMD Radeon HD 7870
Free Disk Space: 55 GB

Recommended :

Cpu: Core i7-2600K / AMD FX-8350
CPU Speed: Info
Ram: 16 GB
Os: Win 7 64
Video Card: 4 GB Nvidia GeForce GTX 970 4GB / AMD Radeon R9 290
Free Disk Space: 55 GB

Link Download
26.7 GB | PREY Game PC | CPY
12.2 GB | PREY Game PC | Fitgirl v1.04
17 GB | PREY Game PC | BlackBox
Password rar :

Subscribe To Receive Free Email Updates:

0 Response to "PREY Game PC Free Download"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *