Car Mechanic Simulator 2018 Game PC Free Download

Car Mechanic Simulator 2018 Game PC Free Download - Ok sob pada kesempatan ini saya akan bagikan game bergenre Racing, Simulation. Game ini dikembangkan oleh Red Dot Games dan diterbitkan oleh PlayWay S.A. Car Mechanic Simulator 2018 ini dirilis sekitar 28 Juli 2017.


Car Mechanic Simulator 2018 menantang pemain untuk memperbaiki, melukis, menyetel dan menyetir mobil. Temukan mobil klasik dan unik di modul Barn Find yang baru dan modul Junkyard. Anda bahkan bisa menambahkan mobil self-made Anda di Car Editor. Bangun dan kembangkan kerajaan layanan perbaikan Anda dalam permainan simulasi yang sangat rinci dan sangat realistis ini, di mana perhatian terhadap detail mobil menakjubkan. Semua ini dengan grafis baru dan fotorealistik. Menampilkan lebih banyak mobil (40+), lebih banyak alat (10+), lebih banyak pilihan dan lebih banyak bagian (1000+) daripada sebelumnya. Ini saatnya untuk menggulung lengan baju Anda dan mulai bekerja!


Car Mechanic Simulator 2018 juga mencakup pelelangan mobil dimana mobil tua tersedia untuk dijual kembali atau dibeli untuk koleksi Anda. Dengan masuknya foto-mode, Anda dapat memukau sebelum dan sesudah foto, dan jumlah misi acak yang tidak terbatas akan membuat Anda lebih sibuk daripada (dan kotor). Setiap misi menawarkan tantangan unik tersendiri dari berbagai kesulitan dan kendala waktu untuk bertemu. Jika alat tambahan dan tambahan dibutuhkan, mereka tersedia untuk dibeli. Anda akhirnya dapat meng-upgrade garasi Anda untuk menyertakan peralatan khusus seperti sprayer lacquer atau gudang bagian.

Info >>

- Developer: Red Dot Games
- Publisher: PlayWay S.A
- Seri: Car Mechanic Simulator
- Release Date: 28 Juli 2017
- Genre: Racing, Simulation
- Mode: Single-player

Screenshoots >>






Systems Requirements >>

Minimum :


Cpu: Intel Core i3 3.0 GHz
CPU Speed: Info
Ram: 4 GB
Os: Windows(64-bit) 7 or Newer
Video Card: NVidia GeForce GTX 660 2GB VRAM
Free Disk Space: 20 GB

Recommended :

Cpu: Intel Core i5 3.4 GHz
CPU Speed: Info
Ram: 8 GB
Os: Windows(64-bit) 7 or Newer
Video Card: NVidia GeForce GTX 970 4GB VRAM
Free Disk Space: 20 GB


Link Download
6.1 GB | Car Mechanic Simulator 2018 Game PC | Repack by Fitgirlv1.0.2

Subscribe To Receive Free Email Updates:

0 Response to "Car Mechanic Simulator 2018 Game PC Free Download"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *