Titanfall 2v2.0.6.1 Game PC Free Download

Titanfall 2v2.0.6.1 Game PC Free Download - Kali ini saya akan bagikan game pc baru yang dirilis pada bulan Oktober 2016. Game ini bergenre FPS. Dikembangkan oleh Respawn Entertainment, dirancang oleh Todd Alderman dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Mode game ini Single-player dan Multiplayer. Disini saya menyediakan link download dalam beberapa versi yaitu By Fitgirl dengan size 22.7 GB, By Codex dengan size 44.1 GB, By CorePack dengan size 24.2 GB, By BlackBox dengan size 24.4 GB, dan By Full Unlocked dengan size 30.1 GB.


Mirip dengan pendahulunya, Titanfall 2 adalah game first-person shooter dimana pemain dapat mengendalikan pilot dan Titans mereka - exoskeletons mecha style. Pilot memiliki persenjataan kemampuan yang meningkatkan efisiensi mereka selama pertempuran. Kemampuan ini termasuk cloaking, zip-lining, dan parkour - seperti double-jumping dan wall-running - dengan bantuan jump kit. Gerakan ini bisa dirantai bersama agar bisa berjalan di antara lokasi dengan cepat. Permainan ini memperkenalkan beberapa mekanika gameplay baru: sebuah mekanik geser, pisau denyut nadi, yang merupakan pisau lempar yang menunjukkan lokasi musuh terdekat, pilot holo, pilot hologram yang meniru tindakan pemain untuk membingungkan musuh, dan sebuah pertarungan. Hook, yang bisa digunakan untuk slingshot players ke bangunan atau musuh yang menempel padanya. Pilot memiliki persenjataan besar dari gadget dan senjata, seperti senapan, senapan mesin ringan, pistol, dan granat untuk melawan musuh. Pada jarak dekat, pemain bisa mengeksekusi lawan mereka, dan animasi eksekusi, yang bergeser ke perspektif orang ketiga, akan bermain.


Titans secara signifikan lebih lambat dari pada pilot, namun memiliki senjata api yang lebih kuat dan lebih kuat. Model dari game pertama telah dihapus, dan tujuh Titans yang terkunci terkunci diperkenalkan: Ion, Titan kelas Atlas yang menggunakan arsenal energi terarah. Scorch, Titan kelas Ogre yang menggunakan persenjataan pembakar di sekitar denominasi. Northstar, Titan kelas Stryder yang unggul dalam serangan presisi jarak jauh, memasang perangkap, dan satu-satunya Titan yang memiliki kemampuan untuk terbang. Ronin, Titan kelas Stryder yang mengkhususkan diri dalam pertarungan jarak dekat, memanfaatkan senapan dan pedang besar. Nada, Titan kelas Atlas yang berfokus pada pertarungan menengah dengan target penguncian senjata. Legiun, Titan kelas Ogre yang memanfaatkan minigun yang dirancang untuk pertahanan dan pengendalian zona tempur. Akhirnya, Monarch (ditambahkan post-release via DLC), chassis kelas Vanguard yang bisa meng-upgrade dirinya di Fly. The Titans memiliki set set set mereka sendiri. Misalnya, mereka bisa dengan cepat mengelak untuk menghindari serangan.

Info >>

- Developer: Respawn Entertainment
- Publisher: Electronic Arts
- Seri: Titanfall
- Release Date: 28 Oktober 2016
- Genre: FPS
- Mode: Single-player, Multiplayer

Screenshoots >>





Systems Requirements >>

Minimum :


OS: Windows 7 x64
Processor: Intel Core i3 @ 2.9 GHz / AMD Phenom II X4 @ 3.0 GHz
Memory: 8 Gb
Video Memory: 2 Gb
Video Card: nVidia GeForce GTX 660 / AMD Radeon HD 7850
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 11
Free Disk Space: 45 GB
Keyboard
Mouse


Recommended :

OS: Windows 7/8.1/10 x64
Processor: Intel Core i5 @ 3.3 GHz / AMD FX @ 3.8 GHz
Memory: 16 Gb
Video Memory: 8 Gb
Video Card: nVidia GeForce GTX 1080
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 11
Free Disk Space: 45 GB
Keyboard
Mouse


Link Download
22.7 GB | Titanfall 2v2.0.6.1 Game PC | Fitgirl
44.1 GB | Titanfall 2v2.0.6.1 Game PC | Codex
24.2 GB | Titanfall 2v2.0.6.1 Game PC | CorePack
24.4 GB | Titanfall 2v2.0.6.1 Game PC | BlackBox
30.1 GB | Titanfall 2v2.0.6.1 Game PC | Full Unlocked

Subscribe To Receive Free Email Updates:

0 Response to "Titanfall 2v2.0.6.1 Game PC Free Download"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *