TEKKEN 7 Game PC Free Download

TEKKEN 7 Game PC Free Download - Selanjutnya saya akan bagikan game pc terbaru yang dirilis pada bulan Juni 2017 yaitu TEKKEN 7. Game ini dikembangkan oleh BANDAI NAMCO Studios Inc dan diterbitkan oleh BANDAI NAMCO Entertainment. Bergenre Action , Fighting , Sports.


Tekken 7 berfokus pada pertempuran 1-on-1. Dua mekanisme baru diperkenalkan dalam game. Yang pertama, Rage Art, memungkinkan pemain untuk melakukan serangan kritis yang menangani kerusakan kira-kira 30% tergantung karakternya setelah bar kesehatan mereka sangat penting, sebagai pertukaran untuk menonaktifkan peningkatan kekuatan serangan normal. Yang kedua, Power Crush, membiarkan pemain melanjutkan serangan mereka bahkan saat dipukul oleh musuh, meski mereka masih akan menerima kerusakan yang ditangani oleh serangan musuh. Mekanik juga bekerja hanya untuk menyerap serangan tinggi atau pertengahan. Sistem terikat, yang staggers karakter untuk meningkatkan kesempatan untuk hits tambahan, digantikan oleh Screw Attack, yang membuat musuh berputar ke samping saat mereka terkena udara, memungkinkan pemain untuk memberikan hits tambahan setelah mereka mencapai tanah. Tidak seperti terikat, Screw Attack tidak bisa digunakan untuk melakukan combo dinding. Dengan sistem tampilan baru, multiplayer game memungkinkan pemain memilih sisi layar mana yang akan dimainkan. Gerakan telah mengalami beberapa perubahan dan sekarang mirip dengan mekanika gerakan yang ditemukan di Tekken Revolution, terutama saat karakter berjalan mundur.


Versi arcade menampilkan playthrough berbasis panggung tradisional, di mana pemain maju dengan mengalahkan lima lawan lawan satu demi satu, diakhiri dengan tahap akhir dan belakang yang tetap. Pertandingan mungkin terganggu jika pemain lain bergabung dalam permainan. Modus online tersedia baik untuk permainan lokal maupun internasional. Karakter kustomisasi adalah fitur, memungkinkan pemain untuk mengubah penampilan karakter. Untuk pertama kalinya di seri arcade, game ini memiliki mode latihan, yang memungkinkan pemain melatih lawan melawan lawan dalam jumlah terbatas, dan juga pilihan untuk mengumpulkan hadiah dalam game, terutama item kustomisasi, melalui " Treasure Box "dengan memenangkan cukup banyak pertandingan.

Info >>

- Developer: BANDAI NAMCO Studios Inc
- Publisher: BANDAI NAMCO Entertainment
- Seri: TEKKEN
- Release Date: 2 Juni 2017
- Genre: Action , Fighting , Sports
- Mode: Single-player, Multiplayer

Screenshoots >>





Systems Requirements >>

Minimum :


OS : Windows 7/8/10 (64-bit OS required)
Processor : Intel Core i3-4160 @ 3.60GHz or equivalent
Memory : 6 GB RAM
Graphics : NVIDIA GeForce GTX 660 2GB, GTX 750Ti 2GB, or equivalent
DirectX : Version 11
Network : Broadband Internet connection
Storage : 60 GB available space
Sound Card : DirectX compatible soundcard or onboard chipset

Recommended :

OS : Windows 7/8/10 (64-bit OS required)
Processor : Intel Core i5-4690 3.5 GHz or equivalent
Memory : 8 GB RAM
Graphics : NVIDIA GeForce GTX 1060 equivalent or higher
DirectX : Version 11
Network : Broadband Internet connection
Storage : 60 GB available space
Sound Card : DirectX compatible soundcard or onboard chipset

Link Download
38.1 GB | TEKKEN 7 Game PC | Deluxe Edition
26.1 GB | TEKKEN 7 Game PC | BlackBox
36 GB | TEKKEN 7 Game PC | CorePack
34 GB | TEKKEN 7 Game PC | Fitgirl
Password rar : Lihat Disini

Subscribe To Receive Free Email Updates:

0 Response to "TEKKEN 7 Game PC Free Download"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *