Mass Effect : Andromeda Game PC Free Download

Mass Effect : Andromeda Repack - Kali ini saya akan membagikan game pc bergenre Action Adventure, RPG seru. Game ini dikembangkan oleh BioWare dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Dirilis waktu bulan Maret 2017.


Permainan dimulai dalam Galaksi Bima Sakti selama abad ke-22, di mana umat manusia berencana untuk mengisi rumah baru dunia di galaksi Andromeda sebagai bagian dari strategi yang disebut Andromeda Initiative. pemain mengasumsikan peran baik Scott atau Sara Ryder, sebuah merekrut militer berpengalaman yang bergabung Initiative dan bangun di Andromeda setelah perjalanan 600 tahun. Ryder terbangun di Galaksi Andromeda di 2819, setelah perjalanan 634 tahun di Ark Hyperion. Setelah pemeriksaan dilakukan pada mereka oleh Dr Lexi T'Perro, Ryder bertemu SAM, AI yang bertanggung jawab atas Hyperion. Sementara kru bersiap-siap untuk membangunkan saudara Ryder, Hyperion pemogokan awan energi gelap, merobohkan kekuasaan sementara dan mengganggu protokol bangun Ryder saudara ini. Ryder, bersama dengan Cora Harper, dipanggil untuk jembatan di mana ayah mereka, Pathfinder Alec Ryder, adalah berdebat dengan kapten Hyperion. Ryder menemukan bahwa planet yang mereka dikirim untuk pramuka, Habitat 7, secara drastis berbeda dari apa yang scan jarak jauh kepada mereka. Ryder bersiap-siap untuk digunakan karena mereka adalah bagian dari tim Pathfinder, yang dipimpin oleh ayah mereka. Sedangkan pada pesawat ulang-alik ke Habitat 7, Ryder akan berkenalan dengan Liam Kosta, mantan petugas keamanan. Angkutan Pathfinder tiba-tiba disambar petir, dan Ryder dan Liam berakhir terpisah dari kru. Karena mereka berusaha untuk mengeksplorasi Habitat 7, mereka datang ke dalam kontak dengan ras alien yang tidak diketahui bermusuhan, serta banyak struktur alien aneh. Setelah melakukan pencarian dan penyelamatan bagi anggota awak lainnya, Ryder dan Liam akhirnya bersatu kembali dengan Cora, dan menangkis serangan alien lain. Mereka kemudian bergabung dengan Alec, yang sebelumnya pergi ke depan untuk pramuka monolit. Mereka badai dalam struktur asing, berharap untuk dapat menutupnya dan menghentikan badai petir. Ryder dan Alec menemukan hologram di dalam struktur, yang interface Alec dengan menutup monolit. Sebuah ledakan besar meniup dua off platform ditinggikan, menghancurkan sebuah lubang di helm Ryder. Alec menggunakan helm untuk menyelamatkan anaknya, mengorbankan hidupnya sendiri dalam proses. Ryder kemudian dibawa kembali ke Hyperion dan disimpan, dan dalam proses, juga bergabung dengan SAM. Ryder juga belajar bahwa Alec, sebelum kematiannya, telah membuat mereka Pathfinder baru di tempatnya. The Ark mencapai Nexus hanya untuk menemukan itu tidak lengkap dan tidak ada Ark lainnya terlihat. kru mencari tahu dari kepemimpinan Andromeda Initiative bahwa semua dunia, termasuk Habitat 7, tidak layak untuk hidup, dan Initiative telah terdampar di ruang untuk empat belas bulan, dengan bahaya kekurangan pasokan dan pemberontakan sipil. Sebagai Pathfinder, Ryder bertugas menemukan dunia yang cocok untuk kolonis dari Initiative, sementara juga mencari tahu apa yang terjadi dengan Arks lainnya.


Untuk membantu dalam misi mereka Ryder diberikan sebuah pesawat ruang angkasa, Tempest, dikemudikan oleh Kallo Jath dan disertai dengan milisi turian operasi Vetra Nyx. tugas pertama mereka membawa mereka ke planet Eos, sekarang gurun gurun terganggu oleh badai radiasi yang intens. Ada, Ryder dan skuad bertemu Nakmor Drack, yang berburu pasukan kett di planet untuk olahraga; dan Peebee, yang meneliti reruntuhan Remnant di planet ini. Dengan bantuan Peebee, Ryder membuka lemari besi Remnant, yang rumah sistem terraforming yang secara bertahap mulai memperbaiki ekosistem Eos' ke tingkat yang lebih ramah. Ryder juga mengungkapkan grafik bintang penentuan lokasi dunia lain dipercaya memegang reruntuhan serupa. Dengan kemampuan terraforming yang menampilkan kubah, Ryder menyimpulkan bahwa dunia ini bisa mempertahankan Initiative. Sementara itu, selama pencarian untuk menetap Andromeda, Ryder menemukan melalui log audio yang didekripsi bahwa tujuan proyek benar tidak hanya membangun pemukiman baru di luar Bima Sakti, tetapi sebenarnya melarikan diri dari invasi Reaper dekat. Meskipun kedua Alec Ryder dan pendiri Inisiatif, Jien Garson, mencoba untuk mengkonfirmasi berita tentang perang masuk dan bahtera peluncuran sesegera mungkin, itu tidak berhasil sampai menerima bantuan dan sumber daya tambahan dari agen pihak yang tidak dikenal, disebutkan hanya sebagai misterius "Dermawan". Namun, setelah kedatangan Nexus untuk Andromeda, ditemukan bahwa Garson telah dibunuh untuk mencegah dia menemukan identitas Dermawan, sehingga menyebabkan krisis dalam rantai komando Initiative.

Info >>

- Developer: BioWare
- Publisher: Electronic Arts
- Seri: Mass Effect
- Release Date: 21 Maret 2017
- Genre: Action Adventure, RPG
- Mode: Single-player, multiplayer

Screenshoots >>






Systems Requirements >>

Minimum :


OS: 64-bit Windows 7, Windows 8.1 and Windows 10
Processor: Intel Core i5 3570 or AMD FX-6350
Memory: 8 GB RAM
Graphics: Nvidia GTX 660 2GB, AMD Radeon 7850 2GB
Storage: 55 GB

Recommended :

OS: 64-bit Windows 7, Windows 8.1 and Windows 10
Processor: Intel Core i7-4790 or AMD FX-8350
Memory: 16 GB RAM
Graphics: NVIDIA GTX 1060 3GB, AMD RX 480 4GB
Storage: 55 GB

Link Download
47.91 GB | Mass Effect : Andromeda Game PC | Repack
Crack

Subscribe To Receive Free Email Updates:

1 Response to "Mass Effect : Andromeda Game PC Free Download"

Contact Form

Name

Email *

Message *