STEEP Game PC Free Download

STEEP Gold Edition 3DM - Kali ini saya akan membagikan game pc bergenre Action Adventure, Sports seru. Game ini dikembangkan oleh Ubisoft Annecy, Ubisoft Montpellier, Ubisoft Paris, Ubisoft Kiev dan diterbitkan oleh Ubisoft. Dirilis waktu bulan Desember 2016.


STEEP Gold Edition 3DM adalah permainan olahraga ekstrim ditetapkan di Alpen, dunia yang terbuka bebas untuk pemain untuk mengeksplorasi. Permainan bisa dimainkan baik dari orang pertama atau sudut pandang orang ketiga, yang dapat diaktifkan langsung di akan pemain. Permainan juga menggunakan kamera GoPro selama balapan. Empat aktivitas utama yang tersedia dalam permainan meliputi ski, terbang wingsuit, snowboarding, dan paralayang. Pemain dapat beralih di antara kegiatan tersebut dengan menggunakan roda menu permainan. STEEP Gold Edition 3DM adalah permainan yang sangat secara online-terfokus, di mana semua pemain berbagi dunia permainan yang sama, terlibat dalam berbagai kegiatan olahraga secara bersamaan. Pemain juga bisa bertabrakan satu sama lain jika mereka mengaktifkan fitur bertabrakan. Untuk menavigasi dunia dengan cepat, pemain dapat menggunakan modus gunung, yang menunjukkan berbeda "zona penurunan" dalam permainan. zona penurunan ini berfungsi perjalanan poin secepat yang memungkinkan pemain untuk mencapai berbagai belahan dunia game tanpa harus benar-benar interaktif bergerak jarak itu. Ada berbagai ras tersembunyi dan tantangan dan daerah rahasia, yang dapat ditemukan dan dibuka melalui menjelajahi dunia. Pemain juga dilengkapi dengan teropong, yang dapat digunakan untuk menemukan lokasi baru.


Permainan juga memiliki sistem trik, yang memungkinkan pemain untuk melakukan teknik khusus seperti berputar dan meraih sementara mereka bermain ski atau snowboarding. Pemain menerima poin jika mereka melakukan trik. Jika pemain melakukan sangat baik dalam perlombaan, mereka akan menerima medali sebagai penghargaan. Ketika pemain crash selama tantangan, mereka memiliki kemampuan untuk mencoba kembali segera dan melihat jumlah g-Force karakter pemain bertahan selama kecelakaan itu. Ketika pemain yang berpartisipasi dalam kegiatan olahraga ini ekstrim, jejak akan disimpan secara otomatis, yang dapat dilihat melalui memasuki modus gunung, Pemain dapat menggunakan jeda, mundur, dan memutar ulang fitur untuk menangkap screenshot dan melihat data kinerja mereka sendiri dan pemain lain 'pengalaman. replay ini bisa dibagi kepada masyarakat permainan dan berbagai situs jejaring sosial. Pemain juga dapat mengatur dan berbagi jejak mereka sebagai tantangan bagi pemain lain. Menurut Ubisoft, ada empat jenis gaya bermain. The Explorer tugas gaya pemain untuk menjelajahi dunia untuk menemukan tantangan baru dan lokasi, sedangkan gaya Freestyler berfokus pada presisi dan akurasi trik. The Bone Collector playstyle penghargaan pemain untuk melakukan aksi konyol dan menabrak. The playstyle terakhir, freerider, digambarkan sebagai campuran dari ketiga playstyles itu, di mana pemain akan diberi imbalan jika mereka menjelajahi dunia, melakukan trik yang akurat dan mengambil risiko untuk melakukan stunts berbahaya.

Info >>

- Developer: Ubisoft Annecy, Ubisoft Montpellier, Ubisoft Paris, Ubisoft Kiev
- Publisher: Ubisoft
- Seri: STEEP
- Release Date: 2 Desember 2016
- Genre: Action Adventure, Sports
- Mode: Single-player, multiplayer

Screenshoots >>





Systems Requirements >>

Minimum :


OS: Windows® 7 SP1 or Windows 8.1 or Windows® 10 (64bit versions)
Processor: Intel Core i5 2400s at 2.5 Ghz or AMD FX-6350 at 3.9 Ghz
Memory: 6 GB RAM
Graphics: GeForce GTX660 or Radeon R7 260X
Storage: 25 GB available space
Sound Card : DirectX® compatible sound card with latest drivers
Network : Broadband Internet connection
Recommended peripheral: Windows®-compatible keyboard and mouse required, optional controller
Note: SUPPORTED VIDEO CARDS (at time of release): NVIDIA GeForce® GTX660 or better, GeForce® GTX700/900/1000 series, AMD Radeon R9 260X or better, AMD Radeon R9 300 series, Fury series. Laptop versions of these cards may work but are NOT officially supported.

Recommended :

OS: Windows® 7 SP1 or Windows 8.1 or Windows® 10 (64bit versions)
Processor: Intel Core i7 3770K at 3.5 Ghz or AMD FX-8350 at 4.0 Ghz
Memory: 8 GB RAM
Graphics: GeForce GTX980 or Radeon R9 Fury
Storage: 25 GB available space
Sound Card : DirectX® compatible sound card with latest drivers
Network : Broadband Internet connection

Link Download
16 GB | STEEP Game PC | Gold Edition 3DM
Versi Part

Subscribe To Receive Free Email Updates:

5 Responses to "STEEP Game PC Free Download"

Contact Form

Name

Email *

Message *