Halo Wars 2 Game PC Free Download

Halo Wars 2 Ultimate Edition - Kali ini saya akan membagikan game pc terbaru seru bergenrekan Real-time Strategy. Dirilis pada bulan February 2017. Dikembangkan oleh 343 Industries, Creative Assembly dan diterbitkan oleh Microsoft Game Studios.


Story game ini dari, Awak Roh Api terbangun dari cryosleep di Ark dan menerima sinyal DKP dari permukaan instalasi. Tim Red Spartan dikerahkan untuk menyelidiki sinyal. Mereka memulihkan Isabel dari sebuah basis tapi selama eksekusi, Spartan Douglas-042 terluka dalam pertunangan dengan Atriox dan Spartan Alice-130 yang terdampar di Tabut. Kembali ke Semangat Api, Isabel mengungkapkan kepada Kapten Cutter bagaimana Atriox dan Dilepaskan menyerang Tabut, yang menyebabkan Cutter mengumumkan perang terhadap Banished. Tim pemogokan berhasil membuat basis maju dan mengalahkan Decimus, yang menyelamatkan sumber daya Ark. Decimus lolos dan memerintahkan pemboman di markasnya sendiri. Setelah menyelidiki reruntuhan, Isabel menemukan informasi tentang Cartographer, peta sistem kunci dan senjata di atas Tabut. Tim tersebut mengamankan lift Forerunner dan naik ke Cartographer. Sementara itu, Alice-130 menghubungi Roh Api dan melepaskan Tabut dengan banyak tahanan PBB yang baru pulih. Tim tersebut, termasuk Profesor Anders, sampai ke ruang peta Cartographer meskipun diserang oleh mesin otonom (Sentinel) yang merawat Bahtera. Di sana, dia menemukan bahwa Atriox telah membajak jaringan portal Ark, yang memungkinkan dia untuk mengangkut pasukan ke seluruh struktur. Saat mencoba menutup jaringan portal, tim menghadapi Decimus lagi dan mengalahkannya untuk yang kedua dan terakhir. Roh Api kemudian mendapat serangan dari kapal pembawa Banished. Profesor Anders menyarankan agar mereka membuat cincin Halo menggunakan protokol Ark untuk mengangkut awak kapal dari Ark dan kembali ke ruang yang dikontrol oleh DKK. Penyerang menyerang hancur ketika Isabel dan Spartan Jerome-092 membajak sistem senjatanya untuk meminta Sentinels ditempatkan di Bahtera untuk menghancurkannya menjadi dua.


Roh Api melepaskan Halo yang baru, tapi menghadapi perlawanan langsung terhadapnya dari acara Banished. Kembali ke Ark, Alice-130 dan Douglas-042 menghancurkan barikade musuh dan mencegah bala bantuan, termasuk Atriox, untuk mencapai Halo; Mereka kemudian menggunakan jaringan portal untuk mencapai Halo itu sendiri. Di sana, Profesor Anders dikawal ke ruang kontrol cincin, di mana sistem penembakan struktur dinonaktifkan dan suar sinyal ditetapkan. Sementara itu, pasukan Spirit of Fire dikepung dalam perjuangan dengan sisa-sisa pembuangan. Anders menemukan kontrol gravitasi untuk Halo dan menggunakannya untuk menaikkan lahan sehingga sisa-sisa Banished berdiri di tempat yang hancur berantakan. Kekuatan darat kembali ke Spirit of Fire, tapi Anders dan Halo masuk slipspace karena mereka tidak bisa menghentikan penghitungan mundur. Sebelum Halo melompat, Anders berjanji untuk mendapatkan bantuan dari DK PBB sesegera mungkin. Di Tabut, Atriox dan satu legiun Banished masih hidup, bersiap menghadapi pertarungan berikutnya melawan DK PBB. Sementara itu, Halo membawa Anders keluar dari slipspace sebelum waktunya, hanya untuk menghadapi konstruksi Foreunner yang dikenal sebagai Guardian.

Info >>

- Developer: 343 Industries, Creative Assembly
- Publisher: Microsoft Game Studios
- Seri: Halo Wars 2
- Release Date: 21 February 2017
- Genre: Strategy
- Mode: Single-player, multiplayer

Screenshoots >>






Systems Requirements >>

Minimum :

OS: 64-bit Windows 10
Processor: Intel Core i5-2500 / AMD FX-4350
Memory: 6 GB RAM
Graphics: AMD Radeon HD 7750 / NVIDIA GeForce GTX 650 / Intel HD Graphics 4000 with 2 GB
Storage: 30 GB available space

Recommended :

OS: 64-bit Windows 10
Processor: Intel Core i5-4690K / AMD FX-8350
Memory: 8 GB RAM
Graphics: AMD Radeon RX 480 / NVIDIA GeForce GTX 1060 with 4 GB
Storage: 30 GB available space

Link Download
28 GB | Halo Wars 2 Game PC | Ultimate Edition

Subscribe To Receive Free Email Updates:

0 Response to "Halo Wars 2 Game PC Free Download"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *