Dead Rising 4 Game PC Free Download

Dead Rising 4 Full Version - Kali ini saya akan membagikan game pc seru yang telah dirilis pada bulan Desember 2016 lalu. Game ini bergenre Action Adventure, Open World. Dikembangkan oleh Capcom Vancouver dan diterbitkan oleh Capcom, Microsoft Game Studios.


Alur cerita game ini adalah masih menceritakan aksi karakter seri pertama dan kedua, yaitu Frank West, dalam menghadapi kejaran zombie, sekaligus mengambil latar cerita selama hari Natal latar tempatnya kini masih sama seperti game pertamanya, kota kecil Willamette di Colorado, dimana dia pertama kali menjumpai fenomena aneh manusia menjadi zombie di dalam sebuah mall. Namun latar waktunya jelas berbeda, seperti tergambar pada fisik Frank, yang tampak lebih tua. Tepatnya 16 tahun sejak insiden zombie horde dalam Dead Rising pertama, dan juga masih sama, dimulai dari dalam mall. Walaupun kini bukan Willamette Parkview Mall lagi, gerombolan zombie muncul di dalam Willamette Memorial Megaplex Mall. Bukan hanya manusia yang masih “sadar”, namun yang dia hadapi kini ternyata yang sudah mati dan berubah menjadi zombie. Musuh baru pun dia hadapi, seperti Fresh, manusia yang berubah menjadi zombie langsung di hadapannya, dan juga ada Evo, zombie dengan kekuatan dan kecepatan bergerak yang tinggi, dan dia dalam bertindak dia meniru hewan predator. Untuk menghadapi gerombolan zombie baru ini, Frank masih mendapatkan kemampuan menggabungkan ratusan perlengkapan dan senjata dan menciptakan senjata baru yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Frank juga mendapatkan kostum EXO baru , dengan efek kekuatan super serta dukungan senjata yang lebih baik. Bahkan kostum EXO baru ini dengan mudah memisahkan obyek tertentu dari lingkungan sekitar, seperti pipa besar hingga meteran parkir, yang kemudian bisa menjadi material untuk membentuk senjata baru.


Sebelumya Dead Rising 4 Full Version dirumorkan sebagai remake game pertamanya. Namun seakan membantah rumor tersebut, Capcom jelas menegaskan latarnya 16 tahun setelah game pertama. Lokasinya memang masih berada di dalam mall, namun screenshot yang disertakan jelas diambil di luar mall, dan kemungkinan besar lebih luas dan terbuka dari Dead Rising 3. Belum diketahui juga apakah Frank memerlukan Zombrex, obat untuk memperlambat efek menjadi zombie, karena di akhir game pertamanya dia juga terinfeksi. Capcom juga menyiapkan mode multiplayer baru, dimana empat pemain bisa bermain bersama dan menguasai mall. Kalian juga bisa dengan mudah masuk ke permainan online pemain lainnya.

Info >>

- Developer: Capcom Vancouver
- Publisher: Capcom, Microsoft Game Studios
- Seri: Dead Rising
- Release Date: 6 Desember 2016
- Genre: Action Adventure, Open World
- Mode: Single-player, multiplayer

Screenshoots >>






Systems Requirements >>

Minimum :


OS: Windows 10 - 64-bit
Processor: Intel Core i5-2400 or AMD FX-6300
Memory: 6 GB RAM
Graphics: 2 GB GeForce GTX 760 2GB or Radeon R9 270X
Storage: 50 GB available space

Recommended :

OS: Windows 10 - 64-bit
Processor: Intel Core i7-3770 or AMD FX-8350
Memory: 8 GB RAM
Graphics: 4 GB GeForce GTX 970 or Radeon R9 390
Storage: 50 available space

Link Download
53.9 GB | Dead Rising 4 Game PC | Full Version

Subscribe To Receive Free Email Updates:

0 Response to "Dead Rising 4 Game PC Free Download"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *