God Eater 2 Rage Burst Full Unlocked 3DM Game PC Free Download

God Eater 2 Rage Burst Full Unlocked 3DM - Selanjutnya kali ini saya akan membagikan game pc yaitu God Eater 2 Rage Burst Full Unlocked 3DM. God Eater 2 Rage Burst Full Unlocked 3DM adalah sebuah game Action Adventure, RPG yang dirilis pada bulan Agustus 2016. Yang dikembangkan oleh BANDAI NAMCO Studio , SHIFT , QLOC dan diterbitkan oleh BANDAI NAMCO Entertainment. 


Diceritakan sebuah makhluk hidup baru tiba-tiba muncul ke dunia. Makhluk hidup yang disebut dengan Aragami tersebut sangat kuat dan tidak bisa ditumbangkan dengan senjata konvensional seperti senjata api, bahkan misil. Hal tersebut tidak membuat manusia kehabisan akal untuk mencari bagaimana menumbangkan Aragami. Setelah melewati penelitian panjang, manusia akhirnya menemukan cara ampuh yaitu dengan menciptakan senjata berbasiskan Oracle Cell, sel dari Aragami itu sendiri. Sayangnya, tidak semua orang bisa menggunakan senjata tersebut. Mereka yang bisa menggunakannya disebut sebagai God Eater. Game yang dikembangkan oleh Shif dan dipublikasikan oleh Bandai Namco ini menghadirkan gameplay yang menekankan pada aksi membunuh Aragami menggunakan senjata yang bernama God Arc. Bagi Anda yang pernah memainkan game God Eater sebelumnya, pasti tidak akan asing dengan gameplay God Eater 2 Rage Burst karena semua yang disajikan sama persis. Hanya saja, ada beberapa fitur baru di God Eater 2 Rage Burst. Dalam game ini, Anda akan memerankan diri Anda sendiri. Ya, di awal permainan Anda akan diminta untuk membuat karakter yang akan menjadi karakter utama di God Eater 2 Rage Burst. Anda juga akan dikenalkan dengan berbagai karakter lain yang juga bisa diajak berinteraksi, diajak menjalankan misi bersama, hingga mengenal kepribadian masing-masing karakter melalui cerita dan misi singkat yang dihadirkan. Kozuki Nana misalnya. Anggota God Eater dari Friar ini merupakan salah satu karakter yang paling ceria. Nana juga gemar makan dan memiliki kepribadian yang polos. 


Di balik itu semua, Nana memiliki masa lalu yang kelam dimana ia menyaksikan sendiri bagaimana ibunya yang juga merupakan God Eater dibunuh oleh Aragami. Interaksi dengan karakter lain seperti itulah yang tidak ada di God Eater pertama. Selain memiliki fitur interaksi dengan karakter, God Eater 2 Rage Burst juga hadir dengan tiga senjata baru yaitu Charge Spear, Schyte, dan Hammer. Masing-masing senjata kini juga memiliki kombinasi serangan yang berbeda-beda. Charge Spear misalnya yang sangat efektif digunakan untuk menyerang musuh yang terbang atau bagian musuh yang berada di atas karena memiliki combo yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan serangan di udara tanpa henti. God Eater 2 Rage Burst juga menghadirkan berbagai karakter dari God Eater pertama, seperti Kanon Daiba, Kota Fujiki, Soma Schicksal, hingga karakter ikonik Alisa Illinichina Amiella. Meksi demikian, sebagian besar cerita di dalam game ini lebih mengarah kepada unit God Eater baru yang terdapat di kota Friar.

Info >>


- Developer: BANDAI NAMCO Studio , SHIFT , QLOC
- Publisher: BANDAI NAMCO Entertainment
- Seri: God Eater
- Release Date: 30 Agustus 2016
- Genre: Action Adventure, RPG
- Mode: Single-player, multiplayer

Screenshoots >>






Systems Requirements >>

Minimum :


OS: Windows 7
Processor: Intel Core 2 Duo E7500 2.93 GHz / AMD Athlon 64 X2 Dual Core Processor 5600+ 2.9GHz
Memory: 3 GB RAM
Graphics: NVIDIA GeForce 9800 GT 1 GB / AMD Radeon HD 6670
Storage: 15 GB available space
Sound Card: DirectX compatible using the latest drivers

Recommended :

OS: Windows 7, 8, 10
Processor: Intel Core i3 4130 3.4 GHZ / AMD FX-4100 Quad-Core Processor 3.6GHz
Memory: 8 GB RAM
Graphics: GEFORCE GTX560 1GB / AMD Radeon HD 6850 1 GB
Storage: 15 GB available space
Sound Card: DirectX-compatible using the latest drivers

Link Download
14 GB | God Eater 2 Rage Burst Game PC | Full Unlocked 3DM

Subscribe To Receive Free Email Updates:

0 Response to "God Eater 2 Rage Burst Full Unlocked 3DM Game PC Free Download"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *