Gears Of War 4 Game PC Free Download

Gears Of War 4 Full Unlocked - Kali ini saya akan membagikan game pc seru bergenre third-person shooter atau disingkat dengan TPS. Game ini telah dirilis pada bulan Oktober 2016. Dikembangkan oleh The Coalition dan diterbitkan oleh Microsoft Games Studios.


Di game ini perbedaan utama game ini dengan seri Gears of War sebelumnya adalah para karakternya. Sosok Marcus Fenix yang menjadi karakter kunci dalam franchise ini digantikan oleh putranya yaitu James Dominic Fenix atau JD. Sedikit men-spoiler storyline dari Gears of War 4, kamu akan kembali berhadapan dengan musuh lama yaitu Locust Horde. Setelah 25 tahun dari game yang ketiga, sepertinya usaha Marcus Fenix cs untuk menghabisi Locust Horde for good tidak berjalan seperti yang diharapkan. Pada Gears of War 4 nama Locust Horde dirubah menjadi The Swarm. Gears of War 4 bagaikan lomba estafet, dimana pelari berusaha memberikan tongkatnya kepada pelari lain. Pelari pertama bisa diibaratkan sebagai Marcus Fenix yang memberikan tongkatnya kepada JD. Jika selama ini Marcuslah yang menanggung beban Gears of War, maka dalam seri keempat ini ia akan mewariskan beban tersebut ke karakter baru. Dari segi gameplay tidak banyak perubahan pada Gears Of War 4 Full Unlocked.


Gaya third person shooter dengan cover-style masih menjadi andalan. Perbedaannya justru terletak pada musuh serta variasi senjata yang ada. The Swarm akan mengalami sedikit perubahan. Selain Drones, adapula monster jenis baru seperti Pouncer dan Snatcher. Kamu juga akan berhadapan dengan pasukan robot yang dinamakan DeeBee. Senjata baru yang dapat digunakan dalam Gears Of War 4 Full Unlocked adalah Dropshots dan Buzzkill. Drophshots menembakkan semacam bom terbang yang dapat diledakkan. Jika Dropshots melontarkan bom maka Buzzkill jusru menembakkan piringan gergaji dengan kecepatan tinggi. Tapi tetap tidak ada senjata yang dapat menggantikan Lancer. Tanpa kehadiran senjata dengan gergaji mesin ini, game Gears of War tidak akan lengkap.

Info >>

- Developer: The Coalition
- Publisher: Microsoft Games Studios
- Seri: Gears Of War
- Release Date: 11 Oktober 2016
- Genre: TPS
- Mode: Single-player, multiplayer

Screenshoots >>





Systems Requirements >>

Minimum :


OS: Windows 10 - 64-bit
Processor: Intel Core i5-3470 3.2 GHz or AMD FX-6300 3.5 GHz
Memory: 8 GB RAM
Graphics: GeForce GTX 750 Ti or AMD Radeon R7 260X
Storage: 80 GB

Recommended :

OS: Windows 10 - 64-bit
Processor: Intel Core i5-4690 3.5 GHz or AMD FX-8350 4.0 GHz
Memory: 16 GB RAM
Graphics: Radeon R9 290X / GeForce 970
Storage: 80 GB

Link Download
78 GB | Gears Of War 4 Game PC | Full Unlocked
Password rar :

Subscribe To Receive Free Email Updates:

2 Responses to "Gears Of War 4 Game PC Free Download"

Contact Form

Name

Email *

Message *