Dishonored 2 Game PC Free Download

Dishonored 2 Full Version - Kali ini saya akan membagikan game pc seru terbaru yang bergenre Action Adventure. Game ini dirilis pada bulan November 2016. Yang telah dikembangkan oleh Arkane Studios dan diterbitkan oleh Bethesda Softworks.


Dishonored 2 Full Version mengambil latar 15 tahun setelah kejadian Rat Plague (tidak dijelaskan pasti, antara akhir tahun 1800-an dan awal tahun 1900), dan kini Empire dilanda kekacauan baru ketika Empress Emily Kaldwin secara tiba-tiba digulingkan, dan kini dia dianggap sebagai buronan. Dalam upayanya mengambil kembali haknya, Emily kini mengambil jalan yang sama seperti penjaga sekaligus ayahnya, Corvo Attano, dengan menjadi seorang assassin. Kini sang Empress dan Corvo Attano harus berkelana kembali ke Karnaca dalam upayanya mencari kunci untuk memulihkan kekuasaannya tersebut. Dia membekali diri dengan tanda Outsider, sebuah tanda pemberian entitas mistis, yang memberinya kekuatan supernatural, sekaligus juga perlalatan seperti senjata dan gadget yang terlihat modern pada masanya. Bicara dua karakter, dan dua skenario berbeda (yang hasil akhirnya bergantung pada pilihan dan apa yang kalian lakukan selama bermain), setelah mengendalikan Empress Emily Kaldwin selama Dishonored 2, kalian bisa memilih mau mengendalikan Kaldwin atau Corvo Attano. Keduanya memberi opsi gaya permainan yang berbeda. Entah itu lebih ke stealth dan karakter mengendap-endap, dan menyelesaikan game tanpa satupun musuh dihabisi, atau, lebih menyukai aksi dan pertarungan frontal. 


Untuk itu, Dishonored 2 Full Version mengenalkan gerakan yang tidak mematikan, serta membawa kembali sistem “chaos” dari prekuelnya, tingkat kekacauan yang kalian timbulkan selama permainan. Jumlah chaos yang kalian timbulkan mempengaruhi dialog yang ditemui Emily dan Corvo, bahkan juga keseluruhan mempengaruhi latar dimana game ini berlangsung. Juga kembali di sini adalah makhluk misterius yang dalam game sebelumnya dikenal sebagai The Outsider. Jika dalam prekuelnya kalian sudah tahu ada beberapa ending bisa dicapai, di sini pun demikian. Ada lebih dari ending di akhir permainan, dan beberapa keadaan selama ending bakal bergantung pada langkah kalian, mendapatkan pencapaian chaos (kekacauan yang terjadi dari setiap aksi karakter) yang rendah, tinggi, atau justru, sangat tinggi. Kalian juga menjumpai serangga yang dikenal sebagai “bloodflies” bersarang di dalam mayat. Hasilnya, makin banyak musuh dihabisi, makin banyak bloodflies yang beterbangan, makin rentan musuh mengetahui kehadiran kalian, dan memicu kalian untuk menyembunyikan mayat-mayat musuh agar tidak menarik perhatian serangga, dan musuh lainnya.

Info >>

- Developer: Arkane Studios
- Publisher: Bethesda Softworks
- Seri: Dishonored
- Release Date: 11 November 2016
- Genre: Action Adventure
- Mode: Single-player, multiplayer

Screenshoots >>






Systems Requirements >>

Minimum :


OS: Windows 7/8/10 (64-bit versions)
Processor: Intel Core i5-2400/AMD FX-8320 or better
Memory: 8 GB RAM
Graphics: NVIDIA GTX 660 2GB/AMD Radeon HD 7970 3GB or better
Storage: 60 GB

Recommended :

OS: Windows 10 (64-bit versions)
Processor: Intel Core i7-4770/AMD FX-8350 or better
Memory: 16 GB RAM
Graphics: NVIDIA GeForce GTX 1060 6GB/AMD Radeon RX 480 8GB or better
Storage: 60 GB

Link Download
37.4 GB | Dishonored 2 Game PC | Full Version
==Uptobox==
==1fichier==
Crack

Subscribe To Receive Free Email Updates:

0 Response to "Dishonored 2 Game PC Free Download"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *