F1 2016 Game PC Free Download

F1 2016 CPY - Kali ini saya akan membagikan game pc seru bergenre Racing atau balapan. Game ini dirilis pada bulan Agustus 2016. Dikembangkan dan diterbitkan oleh Codemasters. Game ini sangat cocok untuk sobat penggila F1.


Musim Formula 1 (F1) 2016 tahun ini menjadi musim yang bersejarah untuk Indonesia. Apa lagi kalau bukan karena untuk pertama kalinya Indonesia mengirimkan salah satu pembalap terbaiknya, Rio Haryanto untuk mengikuti ajang yang hanya diikuti oleh 22 pembalap tersebut. Meskipun tim yang dibela, Manor Racing Team merupakan tim terkecil di F1 2016, namun ini adalah sebuah langkah hebat untuk pembalap Indonesia, yang bisa membuka jalan bagi Rio untuk bergabung di tim yang lebih besar musim depan. Ada banyak improvisasi yang diberikan Codemasters untuk seri tahun ini. Selain roster 22 nama pembalap dan 21 sirkuit sesuai kalender balapan F1 2016 (termasuk sirkuit baru jalanan di Baku, Azerbaijan), peraturan yang ada di dalam game ini pun mengikuti regulasi musim 2016 ini. Mulai dari penggunaan Drag Reduction System (DRS), strategi pemilihan ban, hingga virtual safety car dibuat semirip mungkin dengan balapan aslinya. Selain Rio, nama-nama pembalap seperti juara bertahan Lewis Hamilton, pemuncak klasemen sementara Nico Rosberg, dan mantan juara dunia seperti Sebastian Vettel bisa kamu perankan dalam game ini. Bagian yang paling menarik mungkin adalah Career Mode baru yang terbagi menjadi sepuluh musim. 


Codemasters membuat mode ini semirip mungkin dengan aslinya, sehingga kamu benar-benar merasakan bagaimana rasanya menjadi seperti Rio Haryanto. Kamu bisa menentukan strategi tim dan ban yang akan dipakai dalam latihan bebas sejak hari Jum’at, mengikuti kualifikasi di hari Sabtu, dan balapan di hari Minggunya. Semakin banyak latihan, kamu bisa semakin memantapkan strategi yang akan kamu bawa di balapan. Ada juga fitur Research and Development yang akan memberimu poin untuk meng-upgrade mobil agar lebih cepat. Fitur kustomisasi dalam mode Career ini juga dibuat lebih menarik dibandingkan sebelumnya. Kamu bisa mengkustomisasi seragam dan juga helm, serta memilih satu dari 11 tim F1 untuk bergabung, termasuk Manor Racing dan tim terbaru di F1, Haas F1 Team. Yang menarik, masing-masing tim memiliki ekspektasi dan tujuan sendiri-sendiri, mengikuti kondisi aslinya. Contohnya jika kamu bergabung dengan Mercedes, kamu dituntut untuk menjadi juara. Sedangkan jika kamu bergabung dengan tim yang lebih kecil, maka mendapatkan poin (finish di 10 besar) mungkin sudah cukup. Fitur menarik lainnya yang disediakan Codemasters adalah fitur Time of Day Editor, dimana kamu bisa mengkustomisasi siang malam, cuaca dan kondisi trek untuk mendapatkan pengalaman berbeda dalam balapan. Dengan berlatih di berbagai kondisi, tentunya juga akan membuatmu semakin mahir melibas lintasan saat di mode Career.

Info >>

- Developer: Codemasters
- Publisher: Codemasters
- Seri: F1
- Release Date: 19 Agustus 2016
- Genre: Racing
- Mode: Single-player, multiplayer

Screenshoots >>





Systems Requirements >>

Minimum :


OS: 64bit Versions of Windows 7, Windows 8, Windows 10
Processor: Intel Core i3 530 or AMD FX 4100
Memory: 8 GB RAM
Graphics: Nvidia GTX 460 or AMD HD 5870
Storage: 30 GB
Sound Card : DirectX Compatible Soundcard

Recommended :

OS: 64bit Versions of Windows 7, Windows 8, Windows 10
Processor: Intel Core i5 4690 or AMD FX 8320
Memory: 8 GB RAM
Graphics: Nvidia GTX 980 or AMD R9 Fury
Storage: 30 GB
Sound Card : DirectX Compatible Soundcard

Link Download
19 GB | F1 2016 Game PC | CPY
Crack

Subscribe To Receive Free Email Updates:

6 Responses to "F1 2016 Game PC Free Download"

Contact Form

Name

Email *

Message *