The Walking Dead : A New Frontier Episode 1 - 2 Game PC Free Download

The Walking Dead : A New Frontier Episode 1-2 Full Version - Kali ini saya akan membagikan game pc bergenre Action Adventure seru. Game ini dikembangkan dan diterbitkan oleh Teltale Games. Dirilis waktu bulan Desember 2016.


The Walking Dead : A New Frontier Episode 1-2 Full Version adalah sebuah game drama interaktif dari petualangan grafis seri survival horror video game episodik yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Telltale Games. Game ini Berdasarkan dari seri buku komikThe Walking Dead oleh Robert Kirkman, dimana seri ini terdiri dari dua musim dengan lima episode masing-masing, dan satu episode yang bisa di unduh dari Season 1. Permainan ini berlangsung di dunia fiksi yang sama seperti komik, dengan peristiwa yang terjadi tak lama setelah terjadinya bencana zombie di Georgia. Namun, sebagian besar karakter memang sudah dikhususkan untuk permainan ini. Sebelumnya, Season 1 (2012) berfokus pada cerita seorang profesor dari universitas dan dihukum pidana yakniLee Everett, yang menyelamatkan dan merubah nasib seorang gadis muda bernama Clementine. Ia berusaha untuk melindunginya dari bahaya zombie dan orang-orang disekitarnya yang berbahaya. Season 2 (2013-14) berfokus pada Clementine, yang secara emosional dan fisik masih lemah ditantang oleh bahaya dunia baru, baik itu dari dunia Zombie, juga drama dari orang-orang sekitarnya hingga kadangkala ia harus membuat pilihan sulit yang akan membuat jalan berbeda dari setiap ceritanya. Sedangkan Season 3 direncanakan ini bisa mengakhiri dari game ini dan mengikat dari semua pemain dari musim sebelumnya yang mungkin telah diambil, tetapi juga untuk menarik pemain baru untuk seri tersebut. Dalam sebuah wawancara dengan IGN, Kirkman menyatakan bahwa musim ketiga ini akan membawa game ini lebih dekat dengan kerangka waktu dari buku komik pada saat rilis yang direncanakan. Kejadian Season terbaru ini akan berlangsung beberapa tahun setelah musim kedua, dan juga akan mencakup Clementine yang lebih tua bersama dengan AJ, bayi yang dia selamatkan di akhir Season 2. Clementine akan menjadi karakter yang dapat dimainkan bersama dengan karakter baru, Javier.


Telltale tampaknya telah bekerja keras untuk bisa beradaptasi dengan Data sebelumnya tentang pilihan pemain dari dua musim pertama, yang disimpan secara lokal ke komputer pemain atau konsol. Ini untuk bekerja dengan pendekatan tabungan berbasis cloud baru mereka, sehingga pilihan-pilihan sebelumnya akan mempengaruhi bagaimana cerita di musim ketiga terbaru ini. The Walking Dead : A New Frontier Episode 1-2 Full Version tampaknya akan memberikan anda dua pilihan baru dalam cerita yang saling terkait ini. Tergantung pada keputusan anda, dimana pada episode awal anda bisa memilih melanjutkan cerita sebelumnya atau alur cerita baru. Dalam alur cerita sebelumnya, anda akan melanjutkan cerita Clementine yang berakhir dengan Kenny dan AJberangkat untuk bertahan hidup sendiri. Namun, jika anda memilih cerita baru, Clementine bukan peran utama dalam cerita ini. Anda akan bertemu Javi (Javier) di Episode 1, seorang pecandu judi yang memiliki masalah dengan keluarganya, terutama kakaknya David. Setelah kejadian yang menimpa ayahnya yang menjadi Zombie, Javi kemudian bertahan hidup dengan istri David, Kate dan dua anaknya, Gabe dan Mariana. Ada lima episode yang anda akan lalui, dimana pada episode awal anda akan melihat bagaimana kronologis cerita sebelumnya, khususnya jika anda memainkan episode baru sebagai Javi. Dan tentunya, setiap keputusan yang anda buat dalam permainan ini akan membuat seluruh cerita berbeda yang mungkin juga bisa menjadikan anda sebagai pemilik keputusan yang tepat atau emosional.

Info >>

- Developer: Teltale Games
- Publisher: Teltale Games
- Seri: The Walking Dead
- Release Date: 20 Desember 2016
- Genre: Action Adventure
- Mode: Single-player

Screenshoots >>






Systems Requirements >>

Minimum :


OS: 64-bit Windows 7 SP1
Processor: Intel Core 2 (Duo) @2.4 GHz
Memory: 3 GB RAM
Graphics: Nvidia GTS 450 1GB
Storage: 8 GB
DirectX : Version 11
Sound Card : DirectX 11 sound device
Additional Notes : Not Recommended for Intregrated graphic

Link Download
6 GB | The Walking Dead : A New Frontier Episode 1 - 2 Game PC | Full Version
Versi Single
==Mega==

Subscribe To Receive Free Email Updates:

0 Response to "The Walking Dead : A New Frontier Episode 1 - 2 Game PC Free Download"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *