Mortal Kombat X Game PC Free Download

Mortal Kombat X Full Version - Kali ini saya akan membagikan game pc bergenre Fighting seru. Game ini dikembangkan oleh NetherRealm Studios dan diterbitkan oleh Warner Bros. Interactive Entertainment. Dirilis waktu bulan April 2015.


Menurut kreatornya, Ed Boon, MK X adalah game paling cepat terjual dalam franchise Mortal Kombat. Permainan video ini juga menerima banyak respon positif dari kritikus. Kebanyakan pujiannya berkaitan dengan kontrol permainan, grafis, cerita, dan karakter. Beberapa pengulas bahkan menyebutnya sebagai permainan terbaik di antara seri-seri Mortal Kombat lainnya. Seperti prekuelnya, Mortal Kombat X bisa dimainkan oleh dua pemain, atau satu pemain melawan komputer. Masing-masing pemain dapat memilih karakter petarung, dan setiap petarung memiliki jurus serta serangan spesial berbeda-beda. Untuk versi konsol, permainan terdiri dari beberapa mode. Pertama, Story Mode yang berlatar 20 tahun setelah Mortal Kombat sebelumnya (lihat subbab Alur). Kedua, Tower Mode yang menyediakan banyak tantangan bagi pemain. Ketiga, Online Mode yang memungkinkan pemain bertarung dengan pemain lain dari berbagai penjuru dunia. Keempat, Krypt yang memungkinkan seorang pemain menjelajah daerah-daerah dan membuka berbagai item permainan. Sedang untuk versi mobile, ada tiga mode permainan. Pertama, Challenge Mode, memungkinkan pemain bertarung dengan lawan-lawan komputer untuk mendapatkan kartu karakter baru, serta bonus-bonus berupa gold dan soul. Kedua, Battle Mode, memungkinkan pemain bertarung dengan komputer untuk meningkatkan levelnya, serta memperoleh bonus-bonus berupa gold, silver, dan soul. Ketiga, Faction Wars, memungkinkan setiap pemain bertarung dengan pemain lain yang sedang online. Versi mobile merupakan penyederhanaan dari versi konsol dan PC yang jauh lebih kompleks. Namun, Mortal Kombat X versi Android dan iOS ini bisa diunduh dan dimainkan dengan gratis, kecuali bila pemain ingin menambahkan 'soul' dan 'gold'. Cerita Mortal Kombat X berlatar dua tahun setelah Shao Kahn terbunuh dalam serbuannya ke Earthrealm. Shinnok diceritakan melanjutkan serangan itu dengan memboyong pasukan Netherrealm.


Para pejuang Earthrealm yang tewas selama invasi Kahn dia bangkitkan kembali sebagai revenants (semacam zombie) di bawah kendali Quan Chi, sang penyihir. Para revenants itu antara lain Liu Kang, Kitana, Sindel, Smoke, Stryker, Scorpion, Sub-Zero, dan Jax Briggs. Tim militer Earthrealm yang dipimpin oleh Sonya Blade, Johnny Cage, dan Kenshi berusaha mencegah niat Shinnok untuk bangkit dan meracuni Jinsei (sumber kekuatan Earthrealm). Begitu pula tim muda yang terdiri dari Cassie Cage, Jacqui Briggs, Takeda, dan Kung Jin yang berusaha menjalin hubungan dengan Outworld, agar Outworld yang pasca kekuasaan Shao Kahn dipimpin oleh Emperor Kotal Kahn. Di Outworld sendiri sedang terjadi perang sipil antara Mileena dan Kotal Kahn. Bersama Raiden, para tokoh kebaikan berjibaku melawan Shinnok dan balatentaranya yang terdiri dari iblis-iblis Netherrealm dan para revenants.

Info >>

- Developer: NetherRealm Studios
- Publisher: Warner Bros. Interactive Entertainment
- Seri: Mortal Kombat
- Release Date: 14 April 2015
- Genre: Fighting
- Mode: Single-player, multiplayer

Screenshoots >>






Systems Requirements >>

Minimum :


OS: 64-bit: Vista, Win 7, Win 8, Win 10
Processor: Intel Core i5-750, 2.67 GHz | AMD Phenom II X4 965, 3.4 GHz
Memory: 3 GB RAM
Graphics: NVIDIA GeForce GTX 460 | AMD Radeon HD 5850
Storage: 36 GB

Recommended :

OS: 64-bit: Win 7, Win 8, Win 10
Processor: Intel Core i7-3770, 3.4 GHz | AMD FX-8350, 4.0 GHz
Memory: 8 GB RAM
Graphics: NVIDIA GeForce GTX 660 | AMD Radeon HD 7950
Storage: 44 GB

Link Download
30 GB | Mortal Kombat X Game PC | Full Version
Versi Part
Password rar :

Subscribe To Receive Free Email Updates:

0 Response to "Mortal Kombat X Game PC Free Download"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *