Outlast 2 Game PC Free Download

Outlast 2 CODEX - Kali ini saya akan membagikan game pc terbaru seru bergenrekan Horor. Dirilis pada bulan April 2017. Dikembangkan oleh Red Barrels Studio dan diterbitkan oleh Red Barrels Studio, Warner Bros. Interactive Entertainment.


Outlast 2 adalah permainan horor survival orang pertama, seperti pendahulunya Outlast dan Outlast: Whistleblower, adalah kampanye single-player. Tempat ini terletak di gurun Sonora. Game ini juga mengusung karakteristik cuplikan yang ditemukan dari game pertama. Pemain tersebut mengendalikan jurnalis investigasi Blake Langermann, yang menyelidiki daerah pedesaan bobrok di Supai, di dekat Gurun Sonora. Langermann benar-benar tidak mampu bertarung dan hanya bisa bertahan dalam adegan skrip yang mirip dengan Outlast asli, dan bisa bersembunyi di loker, berjongkok, berlari, melompat, berjalan, berkubah dan memanjat seperti game pertama namun pemainnya memiliki banyak Meteran stamina yang lebih terbatas dan harus mengatur berapa lama mereka berlari atau kalau tidak mereka akan menjadi lebih lambat dan kelelahan sehingga mengejar mereka untuk mengejar mereka.


Dia hanya memiliki camcorder, yang memiliki penglihatan pada malam hari, meski baterai camcorder juga dikuras saat penglihatan malam digunakan. Berbeda dengan game pertama, status Langermann sebagai juru kamera berarti ia memiliki kamera yang jauh lebih maju yang dimilikinya, yang memiliki cuplikan yang lebih jelas, zoom, dan sistem pendeteksian audio yang dibangun di masing-masing pembicara yang dapat digunakan untuk mendeteksi jejak kaki dan suara lainnya yang jauh. Kamera ini juga dilengkapi dengan sistem inventaris yang menampilkan jumlah rekaman yang mereka rekam. Baterai cadangan yang sesuai untuk camcorder tersebar di seluruh lokasi. Langermann juga memakai kacamata, yang membatasi pandangan pemain jika mereka jatuh.

Info >>

- Developer: Red Barrels Studio
- Publisher: Red Barrels Studio, Warner Bros. Interactive Entertainment
- Seri: Outlast
- Release Date: 25 April 2017
- Genre: Horor
- Mode: Single-player, multiplayer

Screenshoots >>






Systems Requirements >>

Minimum :


OS: Windows Vista / 7 / 8 / 10, 64-bits
Processor: Intel Core i3-530
Memory: 4 GB RAM
Graphics: 1GB VRAM, NVIDIA Geforce GTX 260 / ATI Radeon HD 4870
Storage: 30 GB
Sound Card: DirectX Compatible

Recommended :

OS: Windows Vista / 7 / 8 / 10, 64-bits
Processor: Intel Core i5
Memory: 8 GB RAM
Graphics: 1.5GB VRAM, NVIDIA Geforce GTX 660 / ATI Radeon HD 7850
Storage: 30 GB
Sound Card: DirectX Compatible

Link Download
21 GB | Outlast 2 Game PC | CODEX

Subscribe To Receive Free Email Updates:

0 Response to "Outlast 2 Game PC Free Download"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *