Viking Wolves Of Midgard Game PC Free Download

Viking Wolves Of Midgard CODEX - Kali ini saya akan membagikan game pc terbaru seru bergenrekan Action Adventure. Dirilis pada bulan Maret 2017. Dikembangkan oleh Games Farm dan diterbitkan oleh Kalypso Media.


Cerita di Viking: Serigala Midgard didasarkan pada mitologi Nordik dan pengetahuan Viking. Di wilayah Asgard, sebuah konflik kuno antara Dewa Norse, Aesir (yang mencakup Odin, Thor, Baldur, dan lainnya) dan malaikat Vanir (Freya dan lainnya) telah menciptakan kekacauan di antara kesembilan bidang. Raksasa Frost dari Nifleheim memanfaatkan konflik ini dan memulai perang mereka sendiri melawan Midgard - Earth. Fimbulwinter (pembekuan global yang dahsyat) mereka melepaskan ancaman untuk melenyapkan kemanusiaan. Ini juga menandai datangnya Ragnarok, sebuah pertempuran klimaks yang akan menghancurkan dewa-dewa dari sembilan alam. Hanya satu orang yang bisa menghentikan bencana ini - sebuah Viking. Narasi ini muncul terutama melalui narasi sebelum dan sesudah setiap tingkat cerita. Ini sesuai atmosfer, tapi sangat jauh dari cinematics anggaran besar Diablo III. Konon, tingkat selanjutnya memiliki lebih banyak on-engine storytelling untuk memindahkan segala sesuatunya.

Sebelum memulai permainan, Anda akan menyesuaikan protagonis Viking Anda. Viking tidak menawarkan satu ton pilihan penyesuaian, namun inilah yang dapat Anda pilih:

- Jenis kelamin pria atau wanita
- 7 gaya rambut
- 7 pilihan perhiasan
- 3 warna rambut
- 7 tato
- 7 simbol klan

Yang pasti absen adalah pilihan warna kulit. Memang, kehidupan nyata Viking adalah semua orang Kaukasia. Tapi ini adalah permainan video fantasi, dan akan sangat mudah untuk membuang beberapa pilihan kulit atas nama keragaman. Setelah memilih penampilan Viking Anda, Anda akan memilih dewa utamanya. Pilihan ini menentukan spesialisasi senjata. Thor memberikan keterampilan palu, Odin staf, pedang Tyr dan perisai, pisau lipat Loki ganda, dan Skathi busur. Pilihan ini penting karena kemampuan dan bonus (disebut hadiah di sini) yang Anda buka dari satu tuhan hanya bisa digunakan saat memegang jenis senjata yang serasi.



Tapi Viking memungkinkan pemain untuk beralih di antara dua senjata sesuka hati, jadi Anda dianjurkan untuk setidaknya mengembangkan kemampuan dewa kedua. Saya memilih Thor yang Mighty sebagai tuhan utama saya, tapi saya bisa beralih ke busur Skathi saat situasi mengharuskannya. Dengan karakter yang Anda buat, Anda siap memulai permainan dengan susah payah pilihan Anda. Viking menawarkan empat tingkat kesulitan utama, ditambah pilihan untuk memainkan mode Valhalla. Valhalla setara dengan mode Diablo's Hardcore; Mati, dan kamu tidak akan bisa melanjutkan.

Info >>

- Developer: Games Farm
- Publisher: Kalypso Media
- Seri: Viking Wolves Of Midgard
- Release Date: 24 Maret 2017
- Genre: Action Adventure
- Mode: Single-player, multiplayer

Screenshoots >>






Systems Requirements >>

Minimum :


OS: Windows 7/8/10 64Bit Versions
Processor: Intel Compatible 2.1 GHz Dual Core
Memory: 4 GB RAM
Graphics: GTX460 2GB or compatible
Dx : Version 11
Storage: 10 GB available space

Recommended :

OS: Windows 7/8/10 64Bit Versions
Processor: Intel Core i7 or better
Memory: 8 GB RAM
Graphics: NVIDIA GeForce GTX 970 or better
Dx : Version 11
Storage: 10 GB available space

Link Download
4.2 GB | Viking Wolves Of Midgard Game PC | CODEX

Subscribe To Receive Free Email Updates:

0 Response to "Viking Wolves Of Midgard Game PC Free Download"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *