Call of Duty : Infinite Warfare Game PC Free Download

Download Call of Duty : Infinite Warfare Full Version - Dan kali ini saya akan membagikan game bergenre First Person Shooter yang dirilis pada awal minggu bulan November 2016 lalu. Game ini mempunyai grafik yang bagus sehingga memerlukan PC dengan spek High. Call of Duty : Infinite Warfare Full Version ini dikembangkan oleh Infinity Ward dan diterbitkan oleh Activision. 


Call of Duty : Infinite Warfare ini bercerita tentang peperangan berada di luar angkasa dan setting waktu mengambil periode masa depan seperti Call of Duty Black Ops 3. Selain dilengkapi dengan mekanisme permainan yang baru, salah satu hal yang menarik adalah arena pertempuran tanpa gravitasi. Mengendalikan gerak di lingkungan seperti ini tidaklah mudah. Oleh karena itu, pemain akan dibekali dengan grappling hook. Alat tersebut dapat digunakan untuk bermanuver dengan mudah di lingkungan tanpa gravitasi tanpa hambatan berarti. Karena sedang berada di luar angkasa, pemain dapat mengunjungi beberapa planet tetangga. Tidak hanya itu, asteroid dan satelit di luar angkasa juga menjadi latar belakang permainan.


Call of Duty Infinite Warfare Free Download menceritakan bahwa di masa depan, Bumi telah kehabisan sumber daya alam. Tingginya perkembangan populasi umat manusia membuat mereka harus menggunakan sumber daya alam yang tersedia hingga habis. Kondisi ini mendorong munculnya organisasi politik yang membentuk perserikatan di luar angkasa. Semua planet di tata surya menjadi sasaran utama untuk mendirikan koloni. Sementara itu, asteroid yang berada di tata surya dimanfaatkan untuk diambil sumber dayanya. Kekayaan sumber daya ini justru memancing grup militant untuk menguasainya. Tujuan dari pemain adalah menghentikan musuh mengambil alih seluruh tata surya.

Info >>

- Developer: Infinity Ward
- Publisher: Activision
- Seri: Call Of Duty
- Release Date: 4 November 2016
- Genre: FPS
- Mode: Single-player

Screenshoots >>





Systems Requirements >>

Minimum :


OS: Windows 7 64-bit
Processor: Intel Core i3-3225 @ 3.30GHz or equivalent / AMD Phenom II X4 820
Memory: 8 GB RAM
Graphics: NVIDIA GeForce GTX 660 2GB / AMD Radeon HD 7850 2GB
Storage: 70 GB available space
DirectX : Version 11
Sound Card : DirectX 11 Compatible

Recommended :

OS: Windows 7 64-bit
Processor: Intel Core i5-4460 3.2GHz / AMD FX-8320
Memory: 16 GB RAM
Graphics: NVIDIA GeForce GTX 1050 Ti 4GB / AMD Radeon R9 280X
Storage: 70 GB available space
DirectX : Version 11
Sound Card : DirectX 11 Compatible

Link Download
63.04 GB | Call of Duty : Infinite Warfare Game PC | Full Version
Password rar :

Subscribe To Receive Free Email Updates:

0 Response to "Call of Duty : Infinite Warfare Game PC Free Download"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *