Sid Meier s Civilization VI Game PC Free Download

Download Sid Meier s Civilization VI Game PC Iso - Kali ini saya akan membagikan game bergenre Strategy terbaru yang dirilis pada akhir-akhir bulan oktober 2016. Game ini dikembangkan oleh Firaxis Games dan diterbitkan oleh 2K Games. 


Perkembangan peradaban dunia berjalan sangat lambat. Untuk menjadi seperti sekarang, membutuhkan waktu ribuan tahun lamanya. Akan tetapi di permainan ini sobat bisa menikmati perkembangan lebih cepat seperti Civilization V. Tidak hanya itu sobat dapat menentukan arah perkembangan peradaban tersebut. Dalam permainan inisobat akan memerankan seorang tokoh pemimpin peradaban. Tugas utama sebagai pemimpin tidak hanya membangun peradaban saja, akan tetapi juga memandu perkembangan peradaban yang telah dibangun tersebut. Perkembangan peradaban dimulai dari zaman batu sampai zaman teknologi informasi. Tantangan terberat dalam memajukan peradaban adalah menemukan sember daya yang berguna. Pemain juga harus melakukan diplomasi terhadap beberapa tokoh penting dunia untuk memajukan peradabannya. Diplomasi yang dinamis merupakan salah satu fitur dalam Sid Meier s Civilization VI Game PC Iso. Kemampuan diplomasi yang baik dapat membantu perkembangan peradaban dengan cara bekerja sama dengan peradaban lain. Tidak hanya itu hal ini juga mampu mencegah terjadinya perang.


Diplomasi sangat diperlukan karena juga terdapat fitur perluasan wilayah. Fitur ini mengizinkan pemain untuk melakukan eksplorasi ke wilayah terdekat dan menemukan sumber daya yang dapat digunakan. Kemajuan peradaban tidak hanya mengandalkan ketersediaan sumber daya, melainkan juga penelitian. Fitur penelitian yang aktif akan membantu menemukan teknologi baru di Sid Meier s Civilization VI Game PC Iso. Apabila diplomasi tidak berjalan lancar maka sobat harus melakukan peperangan. Setiap peradaban dilengkapi pasukan yang siap untuk memperluas wilayah kekuasaan.

Info >>

- Developer: Firaxis Games
- Publisher: 2K Games
- Seri: Civilization
- Release Date: 21 Oktober 2016
- Genre: Strategy
- Mode: Single-player, multi-player

Screenshoots >>





Systems Requirements >>

Minimum :


OS: Windows 7x64-bit / Windows 8.1x64-bit / Windows 10x64-bit
Processor: Intel Core i3 2.5 GHz / AMD Phenom II 2.6 GHz or greater
Memory: 4 GB RAM
Graphics: 1 GB & AMD 5570 or Nvidia 450
Storage: 12 GB
Sound Card : DirectX Compliant Sound card

Recommended :

OS: Windows 7x64-bit / Windows 8.1x64-bit / Windows 10x64-bit
Processor: Fourth Generation Intel Core i5 2.5 GHz or AMD FX8350 4.0 GHz or greater
Memory: 8 GB RAM
Graphics: 2 GB & AMD 7970 or Nvidia 770 or greater
Storage: 12 GB
Sound Card : DirectX Compliant Sound card

Link Download
5.51 GB | Sid Meier s Civilization VI Game PC | Iso

Subscribe To Receive Free Email Updates:

2 Responses to "Sid Meier s Civilization VI Game PC Free Download"

Contact Form

Name

Email *

Message *