Mafia III Game PC Free Download

Download Mafia III Game PC Iso - Selanjutnya saya akan membagikan game pc bergenre Action Adventure yang dirilis di awal bulan Oktober 2016. Game ini dikembangkan oleh Hangar 13 dan diterbitkan oleh 2K Games. 


Di dalam game Mafia III ini bercerita tentang pemain akan memerankan tokoh utama bernama Lincoln Clay. Semasa kecil dirinya diasuh oleh segerombolan gangster berkulit hitam. Akan tetapi setelah dewasa, melayani negara dengan menjadi prajurit perang Vietnam. Keadaan selama peperangan telah mengubah dirinya. Setelah selesai berperang Lincoln Clay harus kembali ke New Bordeaux. Kembali ke kampung halaman, ia reuni dengan gangster yang membesarkannya dan harus merampok bank federal untuk melunasi hutang kepada Sal Marcano. Setelah pencurian berhasil, ia malah dikhianati oleh Sal. Sementara teman-temannya dibunuh, Lincoln sekarat karena peluru di kepalanya. Untungnya Bapa James datang untuk menyelamatkan dirinya. Setelah kondisinya pulih ia meminta bantuan agen CIA bernama John Donovan dan bersumpah untuk menghancurkan keluarga Marcano.


Tujuan utamanya adalah membunuh musuh dan membalas dendam kepada gangster yang telah menghabisi teman-temannya. Beberapa teknik bertarung militer dimiliki oleh karakter utama yang dimainkan. Fitur mengendarai mobil disertakan untuk menambah keseruan. Kepiawaian pemain dalam menghadapi musuh dengan persenjatan senapan dan pistol revolver dibutuhkan menyelesaikan misi.

Info >>

- Developer: Hangar 13
- Publisher: 2K Games
- Seri: Mafia
- Release Date: 7 Oktober 2016
- Genre: Action Adventure
- Mode: Single-player

Screenshoots >>





Systems Requirements >>

Minimum :


OS: Windows 7 64-bit
Processor: Intel I5-2500K, AMD FX-8120
Memory: 6 GB RAM
Graphics: 2 GB of Video Memory and NVIDIA GeForce GTX 660, AMD Radeon HD7870
Storage: 50 GB
Sound Card : DirectX Compliant Sound card


Recommended :

OS: Windows 7 64-bit
Processor: Intel I7-3770, AMD FX 8350 4.0 Ghz
Memory: 8 GB RAM
Graphics: 4 GB of Video Memory and NVIDIA Gefore GTX 780 or GeForce GTX 1060, AMD Radeon R9 290X
Storage: 50 GB
Sound Card : DirectX Compliant Sound card

Link Download
18.73 GB | Mafia III Game PC | Iso

Subscribe To Receive Free Email Updates:

2 Responses to "Mafia III Game PC Free Download"

Contact Form

Name

Email *

Message *